Jumat, 08 Agustus 2014

Make Up Wishlist-Agustus

Assalamu’alaikum wr.wb
Hai beauties, di postingan ini saya mau share aja make up wishlist yang saya mau.
Semoga bisa kesampaian di bulan ini, aamiin, hehee.
Di post lalu, saya pernah share juga mengenai make up yang saya mau, yang gak mahal-mahal amat kok, dan udah pasti produk lokal. Saya kan cinta produk Indonesia, hehee, kualitasnya gak kalah kok sama produk luar negeri yang harganya “selangit”, ini saya cuma pernah baca dari para beauty blogger yang berpengalaman, hehee. Saya mah gak tahu, karena belum pernah nyoba produk luar negeri, jadi gak bisa membandingkan.
Yuk lansung aja, kira-kira produk kosmetik macam mana lagi yang saya inginkan, sedangkan yang bulan lalu aja belum kesampaian semua, hehee.
Untuk make up wishlist bulan Juni lalu, yang udah terpenuhi, alhamdulillah, baru 1, yaitu minyak zaitun mustika ratu. 3 yang lainnya belum terpenuhi, jadi akan saya masukkan lagi menjadi wishlist bulan ini, hehee. Lip palette Wardah yang belum saya beli gak akan dimasukkan di sini, karena kebanyakan saya udah punya warna lipstiknya. Tinggal 2 warna atau 3 warna gitu-lah yang belum, saya pengen beli yang batangan aja, karena udah terlanjur.

1.       Eyeshadow Kit Fanbo-Pesona Kupu
sumber gambar: google.co.id

Saya udah sering banget lihat penampakan eyeshadow kit Fanbo dengan 10 warna yang cantik-cantik ini di Dept. Store tempat saya biasa belanja kosmetik. Tapi entah kenapa, kok tiap kali mau beli, selalu aja ada sesuatu yang menahan saya, ya tentu sesuatu yang disebut “isi dompet”-nya lah ya, hehee. Karena biasanya saya udah belanja keperluan lain sebelum beli ini eyeshadow kit. Pokoknya bulan ini, eyeshadow ini mesti saya beli, takutnya nanti keburu abis. Doakan saya ya agar kesampaian beli yang satu ini, aamiin, (:

2.       Pure Olive Oil Wardah
sumber gambar: google.co.id

Yang satu ini juga masih saya dambakan. Apalagi pas baca review beberapa beauty-blogger tentang manfaat ini olive oil, saya jadi gak kuat menahan diri untuk segera beli, tapi hingga hari ini belum ada saya lihat penampakan pure olive oil Wardah ini di etalase kosmetik, hanya seri yang satunya itu, yang untuk pijat badan. Atau jangan-jangan saya yang salah lihat ya, karena wadah yang untuk badan dengan yang untuk wajah sama, sama-sama ijo, hehee.

3.       Blush On Pixy-Passion Rose
sumber gambar: google.co.id
Blush on yang satu ini, saya udah lupa kayak gimana warnanya, hehee, karena udah lama pengen beli yang ini tapi belum jadi-jadi juga. Pink kali ya warnanya, bukan yang agak orange gitu, soalnya nama shadenya “rose”. Sebenarnya sih saya udah punya 1 blush on Inez, warnanya saya suka, tapi karena bershimmer, saya jadi males make-nya. Karena bikin wajah saya yang udah berminyak, jadi makin kilap-kilap karena efek shimmernya.

4.       Lipstik Fanbo Fantastic no 16
sumber gambar: http://www.fanbo-cosmetics.com/0-lipstick/45.html

Ini lipstik pas saya swatch testernya di tangan, warnanya cantik sekali. Warna pink bata gitu kali ya (bukannya merah bata?), hehee. Saya pengen segera beli, tapi ternyata gak ada stoknya untuk yang no 16 itu, jadilah saya pulang manyun. Semoga segera ada deh ya, saya gak sabaran pengen nyoba di bibir.

5.       Lipstik Exclusive Wardah no 40 Diva, 30 Golden Coral
sumber gambar: google.co.id
Masih seputar lipstik. Saya udah pernah bilang saya gak bisa tahan melihat warna-warni lipstik, padahal dulu sekali, saya gak mau pake lipstik, paling Cuma lipbalm tak berwarna. Rasanya kalo pake lipstik itu bikin bibir tebal dan terasa aneh. Tapi setelah saya sering baca-baca review di blog, saya jadi gila lipstik, hehee. Dari beberapa jenis lipstik Wardah, saya lebih prefer sama lipstik exclusivenya, karena pilihan warnanya lebih banyak, juga efek glossy finishnya saya suka, gak berlebihan. Selain itu, meskipun daya tutupnya gak seampuh lipstik tipe matte, saya tetap suka lipstik seri exclusive wardah ini, karena gak  bikin bibir saya berasa kering dan tebal, juga tekstur lipstiknya gak berat kayak jenis matte. Yang Diva ini warnanya pink, pas saya lihat swatch di bibir yang lain sih bagus warnanya, gak tahu kalo di bibir saya, semoga memuaskan ya, (:
Kalo yang golden coral, mungkin warna coral ya, saya pengen segera beli ini lipstik.

6.       Pensil alis sariayu (coklat)
sumber gambar: google.co.id
Saya udah punya 2 pensil alis, dari brand Fanbo dan Pixy, kedua-duanya warna hitam. Tapi kali ini saya mau nyoba pensil alis dari Sariayu, dan pengen warna coklat. Kenapa gak dari brand Fanbo atau Pixy? Karena pengen aja punya pensil alis Sariayu, hehee.

Yah, kira-kira berapa duitkah yang dibutuhkan buat beli semua wishlist di atas? Hehe, saya mesti nyiapin anggaran dulu deh ya beauties. Semoga rezeki lancar-lancar aja, aamiin.
Segini aja postingannya kali ini dari saya. Thanks udah mampir di blog saya.

Wassalamu’alaikum wr.wb
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar