Senin, 11 Agustus 2014

My Beauty Haul's-July

Assalamu’alaikum wr.wb
Halo beauties, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik-baik saja ya, (: Di kesempatan ini saya mau share mengenai beauty haul saya bulan Juli lalu, gak banyak kok, tapi lumayan biayanya, hehee. Ada delapan biji saja belanjaan saya bulan lalu.  Yuk mari dilihat.

1.       Lipstik exclusive Wardah no 47 Light Rose

Lipstik ini sudah saya review di postingan kemaren. Klik saja disini. Saya suka sekali warnanya, nude pink, tapi gak bikin pucat penampilan.

2.       Parasol Face Sunblock Cream

Ini sunblock yang pertama kali saya beli, belinya di apotek. Awalnya saya mau beli yang kemasannya warna orange, tapi udah habis. Padahal 3 hari sebelumnya saya mampir di apotek tersebut, pas beli obat, sunblock kemasan orange-nya masih ada 3 kotak. Saya gak beli waktu itu karena gak bawa uang lebih. Atau memang kagak ada uangnya yee, hehee. Tapi 3 hari kemudian saya balik lagi, dengan niat mau beli, eh ternyata sudah gak ada, cuma kemasan ungu saja yang tersedia. Saya gak tahu ini yang ungu SPF-nya berapa, karena gak ada keterangannya. Mungkin SPF 15 saja kali ya. Untuk selengkapnya akan saya review nanti.

3.       Minyak zaitun Mustika Ratu

Minyak zaitun Mustika Ratu ini masuk wishlist saya bulan lalu, dan alhamdulillah tercapai. Belum saya pake sih, soalnya baby oil Johnsn’s saya masih banyak. Nunggu baby oilnya habis dulu, nanti baru pake minyak zaitun ini. Reviewnya menyusul nanti ya.

4.       Pixy Waterproof Mascara

Saya beli maskara ini buat gantiin maskara Pixy saya yang sebelumnya. Maskara ini juga belum saya pake, nanti aja setelah maskara Pixy yang satunya udah gak layak pake lagi.

5.       Pond’s Facial Foam Oil Control

Saya udah berapa kali beli facial foam Ponds warna biru ini. Karena kulit wajah saya berminyak, pastinya saya menggunakan facial foam yang ditujukan buat mengontrol minyak tersebut. Ada sedikit butiran scrub di facial foam ini, padahal dia bukan tipe buat scrubbing. Scrubnya dikiit kok, juga gak kasar. Butiran  scrubnya kecil banget. Saya pake facial foam ini 2 kali sehari. Setelah mandi pagi dan sebelum tidur di malam harinya. Wajah berasa segar aja setelah dibersihkan menggunakan facial foam ini, bikin efek kesat, tapi gak berlebihan, gak kayak ketarik gitu lah pokoknya. Busanya lumayan banyak, dikit aja ngeluarin produknya dari wadah, udah bisa bersihin seluruh wajah. Selama ini saya cocok-cocok aja pake facial foam Ponds ini, dan belum niat buat berpaling ke produk pembersih wajah lainnya.

6.       Stick Foundation Pixy

Beli foundation ini buat coba-coba aja, karena saya penasaran pengen tahu gimana rasanya make stick foundation. Review lengkapnya menyusul aja nanti ya.

7.       Compact powder Sariayu

Saya belicompact powder Sariayu ini sebelum lebaran, buat touch up aja. Kan repot kalo kemana-mana mesti bawa bedak tabur, yang rawan tumpah. Reviewnya menyusul.

8.       Obat jerawat Sariayu

Saya belum pernah sebelumnya menggunakan obat jerawat, jadi pengen nyoba. Review juga menyusul nanti ya.

Nah, beauties, segitu aja beauty haul saya bulan  Juli lalu. thanks udah mampir di blog saya ya.

Wassalamu’alaikum wr.wb
Categories:

1 komentar: