Minggu, 11 Mei 2014

Life & Love: Review: Lindor Colorfix Lipstick

Haloo semua.
Assalamu’alaikum wr wb

Well, saya pengen review produk kecantikan lagi nih, tak lain dan tak bukan, lipstik. Mudah-mudahan kalian gak “ngamuk” ya keseringan liat penampakan bibir saya yang gak ok ini, :D
Ke depannya nanti saya juga bakal review lagi tentang lipstik, karena saya punya lumayan banyak koleksi lipstiknya, emm, lebih dari selusin deh kyaknya, hihii.
Lansung aja, kali ini lipstik dari brand Lindor, udah pernah dengar belum brand yang satu ini?
Saya cerita dikit nih, waktu itu sepupu saya yang udah menikah mampir ke kediaman Ibu di kota berbeda, saya & kedua orang-tua saya gak tinggal serumah (curhat). Sepupu saya tadi pengen ditemenin beli kosmetik di toko terdekat, dan saya lansung menyambutnya dengan senang hati. Ya, niatnya dari rumah saya mau beli eyeshadow, tapi pas nyampe sana ternyata eyeshadow yang saya  inginkan gak ada. Jadilah saya liat-liat lipstik. Si nyonya toko ngasih liat saya lipstik dari brand Lindor ini, waktu itu banyak shade yang kosong. Saya sih pengennya punya lipstik warna hot pink gitu, tapi berhubung disana gak nyediain tester buat saya colek-colek, plus gak dibolehin buka ini lipstik dari box-nya, jadilah saya menerawang” boxnya, mikir” apakah nanti warna lipstiknya bakal sesuai harapan saya atau gak. So, jatuhlah pilihan saya di Lindor Colorfix Lipstick, nama shadenya Bright Rose no 22.
awalnya nih, saya gak yakin dengan produk ini, soalnya saya belum pernah dengar ada brand Lindor, tapi pas saya periksa boxnya ternyata udah ada no POM-nya. Terus pas nyampe rumah saya lansung googling, dan bener ini produk udah terdaftar di BPOM. Aman deh saya rasanya, :)
ok, kelamaan nih saya ceritanya ya. Lansung kita lihat aja penampakan packaging dari lipstik Lindor ini.


Boxnya didominasi warna ungu (saya gak tahu ungu apa itu namanya), dan tabung lipstiknya juga warna ungu, di tutup lipstiknya ada tulisan Lindor  Colorfix berwarna gold (?). di bawah tabungnya tertera nama shade dan no-nya,terus ada no POM dan juga nama perusahaannya, yang udah jelas kalo brand Lindor ini adalah brand lokal.
Ini penampakan lipstiknya


Batang lipstiknya berwarna pink kemerahan dan ada dikit rona ungu, bener gak sih ini deskripsiin warnanya? Hihii..
Ada sedikit bau dr lipstik ini, tapi gak mengganggu kok, buat saya.
Ini swatchnya di tangan saya.


Tuhh pink kemerahan dg hint ungu, kan? bener kan? (maksa)
Ok, tekstur lipstik ini sama sekali gak creamy, malah terkesan keras menurut saya.
Pas diapply di bibir-pun seret gitu rasanya, sehingga gak rapi aja jatohnya di bibir.
Ini penampakannya 1x oles di bibir saya, terus saya ratain aja pake jari biar rapi.


Tuhh cantik kan warnanya di bibir?
Lipstik ini jenis matte ya, matte banget nget pokoknya. Dia mampu nutupin area kehitaman di pinggir bibir saya dg 1x oles yg asal-asalan, terus diratain pake jari. warnanya pigmented banget.
Terus hasilnya juga terbilang natural ya, cocok kok untuk daily use.
Ini yg 2-3x oles + ratain pake jari.


Warnanya agak kemerahan ya? Ini udah termasuk bold menurut saya.
Kesimpulan (positif):
  • Harga murah, sekitar 15ribu rupiah.
  • Warnanya cantik, dia punya banyak shade juga.
  • Pigmented
  • Bisa nutupin dosa di bibir
  • Tahan lama, mungkin karena dia matte ya. pas dibersihin pake remover/babyoil/oliveoil, dia tetep menyisakan warna kemerahan gitu di bibir.
Negatif:
  • Tabungnya ringkih, khawatir aja kalo jatoh
  • Susah ng-apply-nya di bibir, seret gitu
  • Teksturnya kering banget, matte total, saya kurang suka
Sekian dulu dari saya, thanks ya uda baca.
Wassalamu'alaikum wr. wb

0 komentar:

Posting Komentar