Kamis, 26 Juni 2014

Review: Pond's Day Cream

Assalamu'alaikum wr.wb

Selamat malam, beauties.
Malam ini saya mau review salah satu
pekakas make up saya.
Yaitu krim siang Pond's a.k.a Pond's Day Cream.
Nama lengkap ini produk adalah Pond's White Beauty
Advanced SPF 15 Transculent Pinkish White.
Nama yang cukup panjang ya,
jadi saya singkat aja jadi krim siang Pond's.
Mari kita lihat rupanya.
Box-nya berwarna pink-putih ala Pond's.
Di box tertulis bahwa krim siang ini sudah
ber-SPF 15 PA ++.
Terus juga, ini krim ditujukan untuk semua jenis kulit.
Jadi buat yang kulitnya jenis berminyak seperti saya,
boleh-boleh aja dicoba pake krim sian Pond's ini.
Oh ya, krim ini mengandung ginseng Korea dan Saffron,
saya kurang tahu saffron ini apa, (: Maafkan.

Sekarang kita lihat wujud dalamnya si Pond's Day Cream ini.
Wujud dalamnya gak begitu berbeda dari box-nya.
Di bagian belakang kemasan, sudah tertera tanggal expired produknya
(lihat di bagian paling atas kemasan),
sudah menyajikan ingredients produknya.
sudah terdaftar di BPOM, yang insyaAllah aman ya, (:
Nettonya 20 g, gak begitu banyak.
Cocok buat coba-coba seperti yang saya lakukan ini, hihii.
Saya beli di Dept. Store harganya sekitar 17ribuan.
Saya beli krim siang Ponds ini karena saya udah pake
yang krim malamnya, dan alhamdulillah saya cocok.
Tapi, bagaimana-kah dengan krim siangnya?]
Cocokkah di saya?
Nanti ya saya jawab.


Ini gambar setelah tutup kemasannya dibuka.
Lubang produknya gak besar dan gak kecil,
jadi gak khawatir bakal kebanyakan ngeluarin ini produk,
asal jangan dipencet pake tenaga dalam, hihii.


Foto atas sekali, itu pas dikeluarin produknya.
Teksturnya agak thick menurut saya, dia gak begitu creamy kayak
krim malamnya.
Gambar yang tengah itu saya baurkan sekilas, warna krimnya putih.
Dan gambar yang bawah sudah saya baurkan, sebaur-baurnya, hihii.
Sehingga tidak menyisakan warna putih seperti gambar yang tengah.
Klaim dari Pond's mengenai produk ini:
"Diperkaya dengan ginseng Korea dan Saffron, terbukti untuk:
menjernihkan kulit wajah, hingga ke dalam lapisan kulit.
menyamarkan noda hitam.
melindungi dari bahaya UV A dan UV B.
Sentuhan terakhir yang unik seperti memakai bedak.
Untuk wajah tampak bebas kilap dan jernih putih merona sepanjang hari"

Krim ini baunya wangi, sama kayak bau krim malamnya,
kalo saya gak salah nyium baunya, :D
Sebagian orang gak suka krim wangi kayak gini,
tapi saya sih no problem.
Setelah dibaurkan merata, hasilnya gak lengket di tangan
ataupun di wajah.
Efek bedaknya gak ada di wajah saya, hehee.
Juga gak menyamarkan noda hitam bekas jerawat
di wajah saya yang aduhai ini.
Klaim terakhir "wajah tampak bebas kilap sepanjang hari"
juga gak ngefek di saya.
Jangankan sepanjang hari, 1 jam aja wajah saya
udah banjir minyak, hihii.
Padahal finishnya setelah pake krim ini saya tetap pake bedak tabur.
Karena wajah saya memang tipe berminyak.
Tapi tak saya sangka, wajah saya makin-kin-kin berminyak
pake krim siang ini.
Setelah 3 hari saya make krim ini, mulai bermunculan tuwaga(1,2,3) jerawat di wajah saya.
Tak berhenti di tuwaga, malah makin bertambah jadi patmanam (4,5,6), 
saya jadi berpikir kalo krim siang ini gak begitu cocok di kulit wajah saya.
Sayang sekali ya, padahal krim malamnya mumpuni di saya.
Tapi gak buat krim siangnya.
Sekarang masih saya pake kok krimnya, cuman gak tiap hari.
saya masih dalam waktu pembuktian, :D

Well, saya rasa segini aja dulu ya review krim siangnya Pond's.
Nanti kalo ada perubahan, saya update lagi postnya.
Selamat malam beuaties.
Wassalamu'alaikum wr.wb

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar