Kamis, 15 Mei 2014

Review: Blush On Inez no. 3 Burning Sand

Assalamu’alaikum wr.wb

Beberapa hari ini saya sibuk cari cara optimasi blog, maklum blog saya ini masih amat baru, jadi saya harus usaha dong ya agar blog ini bisa terbaca dengan mudah di mesin pencarian google, terus ada yg berkunjung ke blog saya, dan memberikan komentarnya, asyik kan kalo blognya gak sepi begitu, hihii.
Well, setelah saya baca sana-sini dari aneka sumber, salah satu cara untuk mengoptimasi blog yang kita punya adalah sering-sering posting atau rutin, paling tidak diusahakan sehari 1x posting. Dan, saya akan mengusahakan biar sering-sering posting, hihii. (Semangat!!)
Kali ini saya mau review blush on dari brand lokal, yaitu Inez. Nama lengkap produknya “Inez Color Contour Plus Blusher”, shade-nya no. 3 Burning Sand.

Sebelum saya memutuskan untuk beli blush on Inez ini, tak lupa saya searching dulu untuk mengetahui bagaimana kualitasnya.  Saya baca beberapa review dari beauty blogger mengenai blush on Inez ini dan saya putuskan untuk mencoba. Ya, walaupun awalnya bukan shade ini yang ingin saya beli, tapi shade yang lain.
Awalnya sih pas di counter kosmetik, saya minta ditunjukin sama BA-nya si blush on dari merk lokal lain, tapi saya gak jadi beli, dan pas saya tanya ada gak blush on Inez, BA-nya bilang ada, jadiya saya colek-colek deh.
Lansung ke penampakan box dan kemasan blush on-nya. Saya gak akan bahas masalah box dan kemasannya ya, saya gak begitu peduli bentuk kemasan dan box-nya kayak gimana, selama dia nyantumin no BPOM, tanggal kadaluarsa, dan ingredients-nya bagi saya udah lebih dari cukup, dan yang penting itu kualitas isinya, bener gak, :)
Tampak depan box Inez blush
Tampak sisi atas box
Tampak belakang box

Seperti yang banyak dikatakan oleh beauty blogger kalo blush on Inez ini powdery banget.

Yupp, benar sekali. Pas saya uji coba pake kuas kecilnya, dia nyerbuk kemana-mana. Buat yang gak alergi sih gak begitu masalah ya, paling sebel aja karena bikin blushnya cepat habis, hihi. Tapi buat kalian yang alergi serbuk-serbuk begini sih mending gak usah beli blush on ini.
Inez  punya beberapa shade blush on-nya, dan semua warnanya cantik-cantik. Tapi karena dia powdery banget, kayaknya sulit juga, blush-nya jadi terbuang percuma, banyak yang melayang di udara daripada nyangkut di pipi saya, :)
Tapi, meskipun dia powdery, blush on Inez ini pigmented, sekali sapuan aja warnanya udah tampak, jadi harus hati-hati waktu ng-apply blush on ini. Untungnya, shade yang saya beli ini warnanya natural banget, jadi warnanya gak menor kalo saya kebanyakan ng-apply-nya, (:


Untuk daya tahan di kulit wajah saya yang berminyak nan berjerawat ini, blush on Inez lumayan awet, saya baru uji coba 1x sih di rumah, saya pake pukul 8 pagi- 12 siang, warnanya masih tampak di pipi saya, dan dasarnya saya cuma pake bedak tabur, kalo dasar wajahnya pake pelembab, foundation, dll, mungkin blush on ini bakal awet lebih lama lagi. Saya belum coba sih, hihi. InsyaAllah buat dating besok saya bakal pake blush on Inez ini.
Oh ya, blush on Inez ini juga ber-shimmer ya, bling-bling gitu pas diapply di pipi, saya sih sebenarnya kurang demen yang ada bling-blingnya gini, apalagi wajah saya berminyak, kalo minyakan banget kan makin gak layak pandang wajah saya, hihi.
Ok, langsung kesimpulan.
Positif:
  • Harga lumayan terjangkau, sekitar 33 ribu saya belinya di counter kosmetik, ada diskonnya.
  • Warnanya natural, cocok untuk warna kulit wanita Indonesia.
  • Isinya banyak (6g) dibandingkan dengan produk lokal dari brand lain dengan harga yang nyaris sama.
  • Pigmented dan lumayan tahan lama di wajah, padahal wajah saya gampang berminyak.
Negatif:
  • Brushnya yang mungil itu akan lebih berfungsi kalo besaran dikit, hehe.
  • Bershimmer, walaupun gak lebay, tapi tetap aja saya kurang suka

Repurchase: Kayaknya tidak.
Sekian dari saya. Have a nice days ya, (:

Wassalamu’alaikum wr. wb

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar