Rabu, 14 Mei 2014

Review: Wardah Matte Rosy Pink no.18

Assalamu’alaikum wr.wb

Sebelumnya saya udah pernah bilang ya kalo saya punya lumayan banyak koleksi lipstick, nah ini salah satu koleksi lipstick yang saya punya, si Rosy Pink no. 18 dari Wardah seri Matte. Si rosy Pink ini salah satu lipstick pink yang saya punya, warnanya bright banget, saya suka, (: Sekali oles warnanya lansung keluar dan bikin wajah saya cerah seketika. Tapi buat kalian yang belum PD pake lipstick bright kayak begini, bisa kok dicoba, caranya oles tipis-tipis atau dikit aja di bibir, terus diratain pake jari.
Saya juga kadang pake cara gitu kalo lagi pengen pake lipstick nuansa lembut.
Ini dia penampakan si Rosy Pink.



Informasi produk pada box lipstik




Dan ini swatch di tangan dan bibir saya.



Sama seperti lipstick Peach yang saya review sebelumnya, si Rosy Pink ini juga nggumpal kalo udah lebih dari 2-3x oles, di foto ini saya pake 2x oles terus diratain pake jari.

Kesimpulan:
Warna yg cantik, bright banget, saya suka.
Harga terjangkau
Lumayan awet di bibir (di bibir saya), gak tahu kalo di kamu.
Nggumpal kalo keseringan oles
Sekian dari saya, share juga dong tentang pengalaman kamu pake lipstick ini.

Wassalamu’alaikum wr.  wb



0 komentar:

Posting Komentar