Senin, 12 Mei 2014

FOTD: My Hijab

Assalamu'alaikum wr. wb
Saya posting lagi, doesn't matter ya. Kali ini bukan tentang kosmetik kok, tapi...
saya pengen share foto-foto saya dulu sebelum ganjen dengan kosmetik, terutama lipstik.
Di foto-foto yg nanti bakal saya "pamerin", saya cuman pake bedak tabur Cussons untuk baby itu sama lip ice, dan selebihnya karena editan pencahayaan jadi wajah saya yg jerawatan ini gak begitu tampak.
Yosh, dimulai ya penampakan wajah saya, hihi.
Ini fotonya pas mau berangkat kuliah, saya lagi nunggu boncengan, hihi, daripada bosen kelamaan nunggu, lebih baik saya pose dulu. Abaikan tatapan mata saya ya, :D
Lanjut, foto yg ini pas lagi di warnet, nemenin sahabat saya yg pengen bikin akun twitter. Saya lumayan pucet fotonya, hehe, waktu itu lagi puasa (alasan).
Ok, yg ini pake jilbab merah, abaikan saja ya posenya. Nanti kalian jatuh cinta sama ya, haha..
Semoga kalian baik" aja ya setelah liat penampakan" saya, :D
Thanks for coming.
Wassalamu'alaikum wr. wb
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar