Senin, 12 Mei 2014

Review: Lipstik Matte Wardah no 05 Peach

Assalamu’alaikum wr.wb


Saya pengen review lipstik lagi nih. Lipstik lagi lipstik lagi, bosen yeee..
Saya gak bosen lohh, hihi. Gpp ya sering liat penampakan bibir saya. Lagipula, saya gak tahu ada yg bakal baca tulisan saya ini atau gak.
Well, gak gitu masalah buat saya, pokoknya hasrat saya pengen bagi-berbagi pengalaman ini terpenuhi, hihi. Tapi gak asyik juga donk kalo gak ada yg baca tulisan saya.
Jadi, jadi, jadi, masalah atau gak nihh?!? Tau ahh saya, yg penting saya posting aja, :D
Lansung aja. Saya pengen review lipstik matte-nya Wardah yang Peach no. 5.
Ini lipstik coral pertama yg saya beli. Begini penampakan box-nya:



Bagian sisi box yang memuat informasi produk

Dan ini penampakan lipstiknya.


Bagian bawah packaging lipstik
Seperti yang udah kita tahu nih, Wardah punya 3 varian lipstiknya, yaitu seri exclusive, matte, dan long-lasting. Yang seri matte ini saya punya 5 koleksinya, pengen beli lagi yang shade Bronze Nude, Pink, Summer Pink, & Essential Nude. Aww, banyak banget ya yg pengen saya coba, hihi. Meskipun jenisnya matte, hasil akhir lipstik ini agak glossy.
Ini penampakan ini penampakan lipstiknya di bibir saya, warnanya peach dengan sedikit hint merah.


Gimana, cantik kan warnanya?
Selain itu, lipstick ini juga menyisakan stain, jadi biarpun agak kehapus karena keseringan makan dan minum, rona kemerahan yg alami masih tersisa di bibir, ya walaupun ada sebagian orang yg gak suka lipstick jenis begini.
Lipstick seri matte Wardah ini juga gak bagus di bibir kalo udah keseringan ngoles, hasilnya jadi gak nyatu atau nggumpal gitu. Ini saya pake lipstiknya 2x oles terus diratain pake jari biar gak nggumpal. Juga pastikan bibir kalian sehat dan sebelumnya udah pake lipbalm ya kalo mau pakai lipstick. Soalnya ada beberapa lipstick yg ujung”nya bikin bibir kering-kerontang walaupun hasil akhirnya glossy gitu.
Kalo di saya sih pake lipstick dari Wardah ini gak bikin bibir saya kering, karena memang saya gak pernah lebih dari 6 jam kalo pake lipstick.
Ok, langsung kesimpulannya ya.
Positif:
  • Harga terjangkau, kurang-lebih Rp 29.000,-
  • Warnanya cantik
  • Hasil akhirnya agak glossy di bibir, saya suka.
  • Menyisakan stain
  • Lumayan awet di bibir tergantung cara pakenya + aktivitas kalian, sering gak-nya makan dan minum.

Negative:
  • Nggumpal kalo udah lebih 2x oles di bibir
  • Di sebagian orang sih lipstick ini ujung”nya bikin bibir kering, tapi di saya gak, ok” aja tuh.

Re-purchase: Gak warna ini, tapi pengen warna laen, :)
Sekian dari saya, share juga dong tentang pengalaman kamu pake lipstick ini.

Wassalamu’alaikum wr.  wb



0 komentar:

Posting Komentar