Sabtu, 17 Mei 2014

Review: Pond's White Beauty Night

Assalamu’alaikum wr.wb

Kemarin saya bolos ng-blog, yosh. Padahal sehari sebelumnya saya pernah bilang kalo mau berusaha posting 1x sehari, hihi. Maafkan. Tapi kemarin saya malas ngetik aja.

Di postingan kali ini saya mau share krim malam yang sekarang saya pake. Sudah dua minggu saya rutin make krim malam ini sebelum tidur, dan saya suka hasilnya, meskipun belum cukup sih untuk membuktikan kecocokan krim ini di wajah saya.
Well, krim malam yang saya maksud ini adalah Pond’s White Beauty Night. Saya punya krim malam dari brand lain, tapi jarang saya pake, karena keesokan harinya pas bangun tidur, muncul komedo putih gitu di wajah saya, sama kayak krim malam Garnier yang duluuu sekali pernah saya pake. 
Akhirnya, beberapa minggu gitu saya gak pake krim malam sebelum menemukan krim malam ini di Dept. Store tempat saya biasa belanja kosmetik. 
Tapi yang beli krim malam Pond’s ini pacar saya, awalnya saya gak tahu kalo dia beli krim malam, pas nyampe rumah gitu baru deh saya tahu, dan saya penasaran pengen nyoba juga. Seminggu kemudian pas dating lagi, baru deh saya beli krim malam Pond’s ini.

Begini penampakannya.

Box dan kemasan krim-nya berwarna pink-putih khas Pond’s ya. 
Disitu tertulis kalo krim malam ini cocok untuk semua jenis kulit. Jadi untuk yang jenis kulitnya berminyak kayak saya ini, bakalan cocok juga. Dan hasilnya, setelah 2 minggu pemakaian wajah saya 
gak bermunculan komedo-komedo putih dan gak tambah jerawatan, saya puas (hingga hari ini), 
ya meskipun belum terlihat efek mencerahkannya di kulit wajah saya.  Dan untuk seterusnya semoga kulit saya cocok-cocok aja ya pake krim malam Pond’s ini, (:

Selain itu, dibelakang kemasannya tertera ingredients produknya, tanggal kadaluarsa, dan tentu no BPOM-nya juga. Jangan lupakan point-point ini setiap kali mau beli produk ya, (:
Kemasannya kecil menurut saya, isinya juga dikit, 20 g. 
Tapi karena saya cuma buat coba-coba waktu itu, jadi ya gak masalah. Daripada beli yang kemasan gede tapi gak cocok di kulit kan rugi. Terus lubang kemasan buat kita ambil produknya juga gak gede, jadi gak khawatir ngambilnya kebanyakan, asal jangan kenceng” mencetnya, hihii.

Di bagian belakang box-nya terdapat klaim begini:
"Pond’s White Beauty dengan formula terbaru, kini bahkan lebih baik lagi.
Diperkaya dengan ginseng Korea dan Saffron, dan Skin Soothe Complex, terbukti untuk:
Menjernihkan kulit wajah hingga ke dalam lapisan kulit, untuk kulit tampak jernih putih merona yang memancar dari dalam.
Menyamarkan noda hitam untuk wajah jernih dan cerah merata
Membantu meregenerasi kulit ketika kamu tidur."

Yang membuat saya kegirangan pengen mencoba krim malam Pond’s ini adalah  karena baca klaim yang kedua itu, “menyamarkan noda hitam”. 
Yupp, saya pengen banget menyamarkan noda-noda hitam bekas jerawat di wajah saya ini, dan hasilnya juga noda-noda hitam tersebut lumayan memudar, tapi belum hilang. 
Mungkin butuh waktu yang lumayan lama ya, sabaar. Tapi maaf, saya lupa foto wajah before-nya (sebelum pake krim ini), jadi disini saya juga gak akan menampilkan foto setelahnya.

Ini penampakan krim-nya di tangan saya, warna putih , pas diapply di tangan gak berwarna, transparan gitu.
Krim malam ini lumayan menyengat baunya, tapi harum, hihi. 
Buat kalian yang gak suka krim wangi kayak gini mungkin bakalan risih. Tapi saya sih gak masalah.

Positif:
Harga terjangkau, saya beli ini di counter kosmetik sekitar 18 ribu rupiah, agak lupa sih saya, hihi.
Krimnya ringan, cepat meresap, dan gak lengket.
Gak bikin wajah saya makin jerawatan dan komedoan, terus juga bisa memudarkan noda bekas jerawat, love it.
Kemasannya mini, travel-friendly gitu.
Tutup kemasannya rapi, jadi gak khawatir bakal tumpah.
Wangi, saya suka.

Negatif:
Belum nemu hingga pemakaian saat ini.

Sekian dulu dari saya. Kalian udah ada yang pernah make krim malam ini juga?
Wassalamu’alaikum wr.wb

Categories:

2 komentar:

  1. mba kulitku juga berminyak , udah pake ponds night baru 2 malem langsung jerawat timbul2 giman dong mba ?? huhuhuu :'(

    BalasHapus
  2. Mgkn gak cocok ponds-nya di kamu. Hentikn aja pmakaiannya..

    BalasHapus