Rabu, 08 Oktober 2014

Rekomendasi Film

Assalamu’alaikum  wr.wb

Halo cantik, kamu penggemar movie? Suka banget nonton film? Hihii, saya termasuk sering menghabiskan waktu buat nonton movie/film. Kadang sering bingung mau download film apa, karena gak ada rekomendasi terbaru. Jadi biasanya saya ngubek-ngubek dulu suatu blog yang nyediain link download film, terus saya lihat rating filmnya. Kalo diatas 6,0 maka saya download filmnya. Kalo gak nyampe segitu, gak saya download.
Ok, kali ini saya kembali mau ngasih rekomendasi film, gak sebatas film Asia aja, tapi juga ada film Hollywood. Kalo film Bollywood, saya jarang nontonnya jadi gak bisa ngasih rekomendasi.

1. X-Men


Saya nonton film X-Men ini dari yang pertama, hingga yang terbaru tahun 2014 ini, X Men Days Of Future , yang merupakan seri ke 7 dari X Men series dan semuanya saya suka. Silahkan cari sinopsis dan link downloadnya di google yak, kalo kamu belum mantangin si X Men dari seri pertama. Rempong saya kalo mau ngjabarin satu-satu sinopsis singkat filmnya, hehee. Intinya film ini bercerita tentang mutan, manusia yang mempunyai kemampuan khusus, yang menakjubkan menurut saya, hehee. Dan bisa di bilang kayak pertempuran sesama spesies mutannya ini dan juga antar 2 spesies yang berbeda.

2. Transformers


Yang ini juga saya nonton dari yang pertama, hingga yang terbaru tahun ini, juga, semuanya saya suka. Transformers ini genrenya fiksi ilmiah, action, dan adventure. Film-filmnya menceritakan tentang autobot luar angkasa, Optimus Prime dan rekan-rekannya yang “berkunjung” kali ya di Bumi.

3. A Hard Day (2014)


Yang ini film Korea, saya juga baru beberapa hari lalu nonton ini film. Genrenya crime-action gitu. Lumayan lah buat ditonton mengisi waktu luang. Ceritanya tentang seorang detective yang terburu-buru ingin ke pemakaman Ibunya sekaligus ingin ke kantor tempatnya bekerja karena sesuatu  tengah terjadi di tempatnya bekerja, saking paniknya dia menabrak seorang ahjussi yang ternyata si ahjussi itu sedang diburu-buru seseorang. Si ahjussi ini tewas, dan si detective tadi bingung dan ketakutan mau diapain mayat si ahjussi tadi, dan akhirnya si mayat dikubur bersama mayat Ibu sang detective. Silahkan di download dan di tonton filmnya yak.

4. The Wrath Of Vajra (2013)


Kalo ini film China seingat saya. Genrenya action, drama, fantasy. Berkisah mengenai sebelum masa perang dunia kedua, ada sebuah organisasi yang bernama Hades gitu, yang ingin memusnahkan negara China. Mereka menculik anak-anak kecil untuk dijadikan mesin pembunuh.  Dan salah satu anak tersebut adalah si Vajra ini, Hades memaksa dirinya bertarung melawan saudaranya sendiri, hingga si saudaranya tersebut tewas. Sejak saat itu, Vajra memutuskan untuk membalas dendam pada Hades. Filmnya menarik buat ditonton menurut saya, silahkan di tonton ya.

5. Captain America The Winter Soldiers (2014)


Saya pernah nonton Captain America yang sesi pertama, tapi udah lupa karena saya gak fokus nontonnya. Tapi kalo yang The Winter Soldiers ini saya nyimak. Disini, si Captain sama-sama berjuang dengan si Black Widow. Kalo kamu suka film bergenre Superhero, Action seperti Captain America ini, ya silahkan di download filmnya ya.

6. The Loner (2008)


Ini film Korea yang bergenre horor, tapi malah gak horor menurut saya, karena gak ada penampakan yang membangun nuansa horornya.  Pertama kali saya nonton ini film, saya gak ngerti apa maksud filmnya. Tapi setelah saya tonton untuk yang kedua kalinya, baru lah saya ngerti jalan cerita filmnya. Film ini berkisah tentang seorang gadis ceria yang punya sahabat baik, Ha Jung namanya. Tapi si Ha Jung ini sering diganggu oleh teman sekolahnya. Hingga suatu hari, si Ha Jung menunjukkan kelainan mental kali ya, Hikikomori kalo saya gak salah nama kelainan ini, Ha Jung mulai menyendiri dan akhirnya bunuh diri. Nah semenjak kematian Ha Jung, gadis ceria (Soo Na) ini juga menunjukkan tanda-tanda Hikikomori. Silahkan ditonton filmnya. Endingnya menarik untuk disimak.

7. White: The Melody of The Curse (2011)


Masih dari Korea Selatan, film White ini juga bergenre horor. Kisahnya tentang grup idol gitu, namanya Pink Dolls, semakin tenar mereka semakin ingin bersaing sesama anggota idol  tersebut untuk menjadi yang no 1. Namun setelah mereka me-remake sebuah lagu yang berjudul White, satu persatu dari mereka mulai mengalami kejadian aneh. Lagu White tersebut ternyata memuat kutukan yang membuat siapa saja yang menyanyikannya akan diganggu malah bisa menyebabkan kematian. Yuk ah silahkan ditonton sendiri filmnya.

8. Blind Detective (2013)


Yang ini film Hongkong, dan dibintangi oleh Andy Lau, genrenya crime-drama gitu. Bercerita mengenai si detective buta yang sering memecahkan kasus-kasus kejahatan dengan baik. Si detective ini berteman dengan seorang detective wanita, dan detective wanita ini ingin si detective buta memecahkan kasus yang berhubungan dengan orang dekatnya. Banyak kelucuan juga di film ini, silahkan dibaca sinopsisnya dlu di google dan link downloadnya.

Segini aja dulu rekomendasi filmnya di postingan kali ini beauties. Semoga suka dan bermanfaat ya.

Wassalamu’alaikum wr.wb
Categories: , ,

4 komentar:

  1. Nice info^^

    Untuk film2 Hollywood nya aku sdh nonton semua.. Tapi kalo film koreanya aku blm nonton.. Jd pingin cari dvd nya deh.. Hehehe

    BalasHapus
  2. Nice post^^
    Boleh tau link download fidflm nya dimanaa? Thankchu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Gracia, maaf saya baru baca comment-nya. Kalo saya sih bias adownload film di ganool.com, banyak pilihan ukuran filenya. Kadang juga saya download di bioskops.com dan di cinemaindo.net. Silahkan kunjungi situsnya ya. Thanks udah mampir disini, :)

      Hapus