Jumat, 03 Oktober 2014

Hijab Inspiration: HIjab Style Syar'i ala Fitri Aulia

Assalamu’alaikum wr.wb

Halo beauties, di postingan kali ini saya mau berbagi mengenai hijab style seorang fashion blogger Indonesia, yang tentunya berhijab. Ya, dia adalah Fitri Aulia. Mbak Fitri ini merupakan salah satu hijab fashion blogger Indonesia, dan pemilik label “KIVITZ”. Saya lumayan sering dan rutin tengok blognya Mbak Fitri ini buat tahu postingan terbarunya. Karena saya gak punya akun instagram (kasiaann saya....), jadilah saya ngubek blognya doang, hehee.

Kenapa saya suka hijab style-nya Mbak Fitri ini? Yup tentu, karena cara berpakaiannya yang syar’i, sesuai syariat Islam. Mbak Fitri selalu mengenakan outfit yang longgar, baik atasan maupun bawahannya. Jilbabnya juga panjang menutup dada. Tak hanya itu, Mbak Fitri juga selalu menutupi area bagian kaki pake kaos kaki. Meskipun style Mbak Fitri ini cenderung ke warna bold, tapi tetap  seger aja gitu diliat, padu padan warna dan outfitnya juga gak membosankan.

Yuk ah lansung dilihat aja hijab style syari ala Mbak Fitri, saya ambil lansung dari blognya, KIVITZ.


Ini salah satu hijab style Mbak Fitri saat jalan-jalan ke Yogyakarta.

Yang ini juga masih di Yogyakarta.


Ini hijab style Mbak Fitri saat menghadiri resepsi pernikahan,
roknya cantik yak, ada aksen drapery-nya, saya jadi mau, hehee.
Ini saat Mbak Fitri masih di airport.
Saya suka blazernya, ada aksen pita atau ikatan gitu.

Nah kalo yang ini saya suka motif jilbabnya. Padu padan yang sangat serasi.
Segitu aja dulu share hijab style-nya Mbak Fitri Aulia dari saya. Kalo kamu mau tahu lebih banyak hijab style syar’i ala Mbak Fitri, yuk silahkan dibongkar blognya di KIVITZ, atau kunjungi instagramnya kalo kamu punya akun instagram.
Semoga bermanfaat cantik!  Wassalamu’alaikum wr.wb


Categories:

0 komentar:

Posting Komentar