Selasa, 27 Januari 2015

Review: Maskara Waterproof Pixy

Assalamu’alaikum wr.wb

Selamat siang cantik! How are u? Semoga dalam keadaan yang baik-baik saja ya. Di postingan ini saya mau review, akhirnya review produk kosmetik lagi saya, hehee, setelah sekian lama gak muncul. Produk kecantikan yang mau saya review kali ini adalah maskara waterproof, dari brand Pixy. Lansung saja.

Ini dia wujud boxnya. 


Saya pilih maskara Pixy yang seri biasa aja, ya biasa, tanpa embel-embel memanjangkan, melentikkan, atau memberi volume pada bulu mata. Kenapa beli yang biasa aja? Karena mau coba, seri yang volumizingnya saya uda nyoba. Sesuai namanya waterproof, yang berarti maskaranya tahan air. No comment lah saya mengenai boxnya. Terlihat sama dengan kemasan maskara volumizingnya.

Ini gambar informasi mengenai produk.


Klaim dari Pixy-nya seperti ini:

"Maskara dengan formula tahan air dan tidak mudah luntur. Membuat bulu mata tampak lebih tebal dan lentik helai demi helai."

Meskipun maskara ini gak ada embel menebalkan dan melentikkan, tapi klaimnya menyebutkan 2 hal tersebut. Untuk tahu apakah klaimnya benar atau gak, silahkan buktikan sendiri ya cantik! Hehee. Karena bulu mata saya biasa aja, gak lentik, gak tebal, dan juga gak panjang, maka perbedaannya akan tampak sekali kalo pake maskara atau gak.

Di saya sih maskaranya lumayan menebalkan dan melentikkan bulu mata saya yang biasa tadi. Jadi terlihatlah perbedaannya, dari yang biasa tadi menjadi sedikit luar biasa. Intinya mata saya gak terlihat sayu lagi kalo pake maskara . Tapi maaf saya gak foto bulmat saya menggunakan maskaranya..

Untuk cara pakainya: sapukan merata dari dasar hingga ke ujung bulu mata atas dan bawah.
Saya biasa make maskara ini dengan gerakan zigzag untuk memberi efek tebal dan gerakan lurus ke ujung bulu  mata untuk memberi efek memanjangkan.
Untuk  komposisi produknya, silahkan dibaca sendiri ya pada gambar sebelah kanan diatas. Terlihat juga disitu label harganya.

Sekarang mari kita lihat wujud botol maskaranya.


Kemasannya lansing dengan tutup berwarna pink dan berbadan hitam.simple aja kemasannya gak banyak model begini begono, ada logo Pixy-nya dan label maskaranya.

Bisa dilihat pada gambar diatas kalo bentuk kuas aplikatornya agak melengkung, mungkin maksudnya untuk memudahkan pengaplikasian kali ya. Saya sih gak bermasalah dalam hal mengaplikasikan maskaranya menggunakan si kuas ini.

Maskara ini gak menggumpal, namun satu kali aplikasi aja udah kentara warnanya di bulu mata. Jadi biasanya saya gak berlama-lama kalo make maskara ini, hehee. Gak repot membenahi si bulmat kalo-kalo maskaranya menggumpal. Oh ya warna maskaranya udah pasti hitam ya, saya belum pernah nyoba maskara warna coklat, apalagi biru atau malah pirang berwarna-warni, hehee. Kalo kalian mau efek lebih tebal, silahkan ulangi hingga 2 atau 3 kali pemakaian maskaranya.

Ini dia swatch maskaranya di tangan saya. Hitamnya pekat, gak setengah-setengah.


Saya beli maskara ini di dept store, agak mahal 34 ribu rupiah. Karena kalo saya beli di konter kosmetik harganya cuma 30 ribu. Untuk ketahanan airnya udah OK menurut saya. Saya pernah kehujanan sekali dijalan pas make maskara ini dan dia-nya gak luntur. Tapi saya gak pernah nyoba ngucek-ngucek mata pas  make maskara jadi saya gak tahu luntur gaknya.

Sekian review maskara waterproof Pixy dari saya, semoga bermanfaat ya. Selamat beraktivitas cantik.
Wassalamu’alaikum wr.wb




Categories: ,

2 komentar:

  1. Q jg suka produk2 pixy tp blm nyoba mascaranyaa

    www.mezquitta.blogspot.com

    BalasHapus