Minggu, 18 Mei 2014

Review: Liquid Eyeliner Evany Senses

Assalamu’alaikum wr.wb
Saya kembali lagi nih, kali ini mau review liquid eyeliner yang pertama saya beli dan saya pake, yaitu Evany Senses Stay On Eyeliner.  Kalian udah ada yang pernah dengar atau pake liquid eyeliner ini?
Saya beli eyeliner ini udah agak lama, kurang lebih 6 bulan lalu, tapi jaraaanng banget saya pake. Bukan karena gak bagus eyelinernya, tapi karena saya jarang kemana-mana, gak mahir pake eyeliner jenis liquid kayak begini, jadi rasanya ribet aja. Bagi saya eyeliner bukan pekakas make-up wajib yang mesti saya pake tiap kali mau keluar rumah. Gak. Beli  liquid eyeliner ini juga karena penasaran pengen tau bagaimana rasanya make eyeliner jenis begini.
Lansung aja ke penampakan eyeliner-nya.


Seingat saya sih eyeliner ini ada box-nya, tapi pas saya cari gak ada lagi, atau mungkin dari belinya emang udah gak ada boxnya, saya aja yang lupa, hehee.
Wadahnya hitam pekat dihiasi warna putih dan pink. Bentuknya lonjong memanjang, travel friendly sih menurut saya. Isinya 3,8 ml. Kuasnya kayak ujung spidol, gak  lebar dan juga gak terlalu kecil, jadi kalo mau bikin garis tipis di atas bulu mata atas, bisa kok, mau tebel juga bisa, tergantung kemahiran kalian mengaplikasikannya. Lumayan mudah juga pas mengaplikasikannya di garis bulu mata atas, kuasnya gak keras dan gak begitu lembut. terus gagang kuasnya gak pendek ataupun kepanjangan. Untuk perubahan kualitas kuasnya setelah beberapa lama pemakaian sih saya belum tahu ya, karena saya jarang banget pake eyeliner ini, saya pake juga cuma untuk belajar, dan pernah di pake sekali sama adik saya pas acara perpisahan di sekolahnya. Pas baru diaplikasikan (dimana aja mengaplikasikannya) eyeliner ini dingin gitu rasanya, mungkin karena kandungan alkoholnya ya.
 Saya beli yang warna hitam, saya gak tahu sih liquid eyeliner merk Evany Senses ini ada pilihan warna lainnya atau gak. Di buntut bawah kemasannya udah tertera no POM-nya, terus juga ada tanggal expired-nya, ada nama PT-nya juga, dan jelas ini salah satu produk lokal buatan Indonesia.
Warna eyeliner ini hitam pekat, ini swatch-nya di tangan saya, saya oles tipis aja.

Dan ini saya apply di garis bulu mata atas saya, maafkan karena belepotan gitu, seperti yang udah saya bilang, saya gak mahir make eyeliner cair begini, hihii, saya masih harus banyak belajar nih, (:

Karena saya belum pernah make eyeliner ini untuk jalan-jalan, kondangan, atau sejenisnya, jadi saya gak tahu apakah eyeliner cair Evany Senses ini awet atau gak. Tapi pas adik saya yang makenya nyaris 8 jam-an, eyeliner-nya masih nempel kok, cuman agak merembes dikit karena mungkin dia keringetan dan gak sadar ngucek matanya.
Terus pas dibersihin, eyeliner ini kayak nyerbuk gitu, serpihannya jatuh di bawah mata, jadi diusahakan ekstra hati-hati waktu ngbersihin eyeliner ini agar serpihan” tersebut tidak masuk ke dalam mata.
Kesimpulan Liquid Eyeliner Evany Senses ini:
Harganya terjangkau, sekitar 17ribu seingat saya.
Kemasannya kecil, jadi travel friendly.
Kuasnya nyaman dipake.
Lumayan awet, tapi nyerbuk itu pas dibersihin, jadi mesti hati-hati agar serpihannya gak masuk ke mata.
Baunya biasa aja, ada bau kimia dikiiit tapi gak menyengat.
Warnanya hitam pekat, gak setengah-setengah.
Well, sekian dari saya.Thanks for reading. Have a nice days, beauties, (:

Wassalamu’alaikum wr.wb
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar