Senin, 30 Juni 2014

Review: Fanbo Fantastic Lipstik 12

Assalamu’alaikum wr.wb
Halo beauties, apa kabar hari ini?
Sudah bulan Ramadhan lagi ya,
Gak kerasa banget waktu berjalan,
Semakin hari semakin cepat aja, (:

Di postingan  kali ini saya mau review
Lipstik Fanbo yang saya punya.
Kali ini no 12, warnanya fuchsia.
Saya beli lipstik ini karena pas saya swatch di konter kosmetik,
Warnanya tampak cantik.

Yuk mari kita lihat dulu penampakan si Fanbo 12 ini.


Seperti biasa kemasan lipstiknya warna merah + emas.
Ada sealnya lipstik ini. Tapi udah saya copot semua.

Sekarang kita lihat penampakan batang lipstiknya.

Warnanya pink fuchsia ya,
cantik sih menurut saya warnanya.
Begini swatchnya di tangan dan di bibir saya.



Karena pencahayaan yang kurang bagus,
Jadinya warna lipstik ini kurang mentereng.
Tapi warna aslinya udah mendekati warna pada gambar kok. 
Butuh kepercayaan diri yang agak tinggi kalo saya
pribadi mau pake lipstik ini.
Saya tetap suka sama warnanya. Bikin wajah fresh.
Hanya perlu diimbangi dengan riasan mata yang gak neko-neko.

Karena tampilan bibir pas pake ini lipstik udah termasuk bold.

Tekstur lipstik fantastic fanbo ini creamy,
nyaman dipalikasikan ke bibir.
Seperti lipstik fantastic fanbo yang lainnya,
yang ini pun ada bau kimiawi-nya.
Saya sih gak masalah sama baunya,
toh pas diapply di bibir,
gak lagi kecium kok bau-nya.
Terus harganya terjangkau banget,
sekitar 20 ribu rupiah di daerah saya.
Repurchase gak?
Mau sih tapi warna lain.
Saya mau coba yang warna 15 & 16, (:

Well, segini aja reviewnya ya beuaties.
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi kalian yang menjalankan.
Wassalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar