Senin, 07 Juli 2014

Review: Inez Color Contour Plus Eye Liner - Floral White

Assalamu’alaikum wr.wb

Halo beauties, apa kabar hari ini?
Puasanya lancar-kah?
semoga lancar-lancar aja ya.
Udah beberapa hari ini saya gak posting.
Iya, saya lagi malas ngetik, (:
Bawaannya males aja saat puasa gini,
Gak tahu deh saya kenapa.
Mestinya saya tetap semangat posting don
 ya walau puasa, (:

Di kesempatan kali ini saya mau review
eyeliner pensil warna putih yang saya punya,
Dari Inez.
White eyeliner pensil Inez ini merupakan produk kosmetik
pertama yang saya beli dari brand Inez.
Sebelumnya, saya gak tahu kalo ada brand  ini, hehe.

Udah lumayan lama sih eyeliner ini saya beli, tahun lalu kalo gak salah.
Tapi karena jarang saya pake, isinya masih lumayan banyak.

Sekarang kita lihat penampakannya ya.



Box-nya berwarna putih-donker ala Inez.
Batang pensil eyelinernya warna biru donker.
Tutup pensilnya warna keemasan.
Nama lengkap produk ini adalah Color Contour Plus Eye Liner.

Informasi produk di box
Di box-nya udah tercantum ingredients produk ini, ada nama produsennya juga.
Nettonya 1,3 g. Selain itu di box-nya juga udah nyantumin kode dari BPOM,
dan tanggal expired produknya.

Ini saya tuliskan ingredient dari pensil eyeliner putih dari Inez:
Cl 77891, Hydrogenated Palm Kernel Glycerides, Cl 77019, Hydrogenated Vegetable Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Hydrogenated Palm Glycerides, Rhus Succedanea Fruit Wax, Talc,Tocopherol, Ascorbyl Palmitate.

Gak begitu banyak ya ingredients-nya, hihi, dibandingkan dengan produk sejenis krim kayak
krim siang, malam, atau foundie.


Bagian atas box (nama shade eyeliner pensil)
Sesuai nama shadenya yang Floral White, Eyeliner pensil ini juga warnanya putih.
Maaf saya lupa ng-swatch di tangan saya.
Saya biasa pake eyeliner ini dikit sebagai highlight di tulang alis, Sama di garis bulu mata bawah.
Tapi kadang-kadang aja kalo saya mau, hehee.
Jangan banyak ya ngapply eyelinernya, kalo kebanyakan nanti terkesan gak alami aja
highlight-nya.
Warnanya terlalu putih sih menurut saya,
kalo buat dipakai di kulit kuning-langsat kayak saya ini.

Eyeliner pensil Inez ini nyaman diraut.
Tiap kali mau pake, saya biasanya raut dulu ini batang pensilnya.
Terus tekstur eyelinernya gak keras,
 malah lumayan lembut (creamy) gitu kali ya.
Jadi bikin nyaman pas diaplikasikan ke bagian yang diinginkan.

Ketahanan di area tulang alis saya sih boleh lah.
Saya biasa diluar rumah sekitaran 3 jam – 4 jam.
Dan pas saya nyampe rumah,
 masih nampol aja warna highlight-nya di tulang alis saya.
Harganya saya udah lupa berapa,
mungkin sekitar 20 ribuan kali ya.
Repurchase?
Kayaknya gak deh, saya lebih suka pake eyeshadow
buat bikin highlight di tulang alis dan area mata.

Ok beuaties, kayaknya segini aja deh ya review-nya.
Wassalamu’alaikum wr.wb


Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar