Sabtu, 10 Mei 2014

Live & Love: Review: Pond's Flawless White BB Cream

Assalamu’alaikum wr. wb

Jumpa saya lagi. Kali ini saya mau review salah satu BB Cream lokal yang saya punya, yaitu Pond’s Flawless White BB+. BB Cream ini udah mengandung SPF 30 PA++.Sayangnya dia suma ada satu shade, light, yang kurang cocok untuk warna kulit perempuan Indonesia, salah satunya saya.
Saya beli BB cream ini karena penasaran banget pengen tahu bagaimana rasanya pake BB Cream, yaa, ini adalah BB Cream pertama saya, yang udah lumayan lama saya beli. Harganya lumayan mahal bagi saya waktu itu, kalo gak salah sekitar 65ribu rupiah. Iya saya gak tahu soalnya belum baca-baca review para beauty blogger tentang BB cream ini.
Ini penampakan depannya, yang di dominan warna pink, dan lagi-lagi saya gak begitu ingat ini ada box-nya atau gak, tapi seingat saya Mbak BA-nya lansung aja ngasih saya yang begini.


Tampak belakang kemasan
Di bagian belakang tube-nya ada klaim, juga ingredients. Di bagian atas kemasannya tertera tanggal expired produk.
Klaim BB cream ini yaitu:
“menampilkan kecantikan kulit wajah anda yang natural. Membantu menutupi noda hitam bekas jerawat, membuat wajah tampak lebih putih dari dalam”

Mulut tubenya kecil, jadi jangan khawatir bakal kebanyakan ngeluarin ni produk, ya asalkan gak kenceng-kenceng mencetnya, hehee.
Ini swatch di tangan saya, yang udah pasti terlalu putih untuk kulit wajah saya yang kekuningan.


Sekarang kita lihat kemampuannya menutupi noda hitam bekas jerawat di wajah saya.


Well, coverage-nya sheer banget ya, saya apply-nya dikiiiit aja, saya gak berani lebih dari satu lapis dan banyak-banyak meng-apply ini BB cream, horor aja rasanya, secara ini shadenya terang banget, terlalu putih untuk kulit wajah saya. Tapi kalo warna shade-nya cocok di kulit wajah kalian BB cream ini boleh-boleh kok dipake agak banyakan, biar dapet coverage yg medium atau malah full, (:
Biasanya saya pake BB cream ini gak sendiri, sesudahnya saya apply tipis-tipis foundie cair dari Sariayu, kemudian pake bedak tabur, dan hasilnya lebih manusiawi.

Conclusion:
Positif:
  • Isi lumayan banyak 25 g.
  • Teksturnya ringan
  • Glowy finish
  • Udah ada SPF 30 PA++

Negatif:
  • Shadenya cuman 1 dan itu terlalu putih buat saya.
  • Karena saya pake-nya cuman dikit jadi coverage-nya sheer banget.
Repurchase:
Kayaknya gak deh, yg ini aja belum habis", hihii. Kalo Pond's udah menyediakan shade lain yg bener" pas sama warna kulit saya ya mungkin saya bakal tertarik buat purchase lagi.

Sekian dari saya, thanks udah mampir. Have a nice day, J

Wassalamu’alaikum wr. wb
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar