Kamis, 22 Mei 2014

Review: Exclusive Lipstik Wardah no. 49 Chesnut

Assalamu’alaikum wr.wb
Haloo beauties, apa kabar kalian hari ini? 
Hope you’re fine ya, (:

Ok, hari ini saya mau review lipstik lagi, lagi-lagi lipstik, :D Lipstik yang akan saya review kali ini adalah lipstik exclusive Wardah no. 49 Chesnut.Saya beli lipstik ini di konter kosmetik favorit saya, ada diskonnya. Beli lipstik ini juga karena “keracunan” review beauty blogger, saya lihat swatch dari shade lipstik ini nude yang cantik banget, jadilah saya pengen beli, (:

Lansung saja kita lihat penampakan box dan lipstiknya.

Lipstik Wardah ini sudah pasti aman karena dia “halal”, sudah terdaftar di BPOM, tercantum ingredients produknya, dan juga tanggal expired dari produk tersebut. Jadi tidak perlu khawatir a.k.a was-was kalau mau beli dan make ini lipstik, (:
Begini penampakan batang lipstiknya, menurut saya warna batang lipstiknya ini pink-peach gitu.

Ini swatch si Chesnut  di tangan dan di bibir saya.



Bisa dilihat kan kalau si Chesnut ini warnanya nude banget, jatuhnya di bibir saya pink pucat sedikit peach, cocok dibarengi dengan riasan mata smokey. Tapi, karena saya belum mahir dan juga belum percaya diri nampang dengan riasan mata yang bold seperti smokey-eyes, maka biasanya saya pakai lipstik Chesnut Wardah ini dengan pengaplikasian eyeliner yang agak bold agar seimbang, (:

Oh iya, si Chesnut ini warnanya agak sheer kalau hanya 1x aplikasi, tapi kalau aplikasinya lebih dari 2x, lipstik ini jatuhnya gak cantik banget di bibir, apalagi kalau kondisi bibir lagi gak sehat, wahh jelek banget deh kalau dipakein lipstik ini. Jadi, bibir kalian harus sehat,  mesti di scrub dulu agar kulit mati di bibir mengelupas sehingga bibir jadi lembut, dan jangan lupa aplikasikan lip balm sebelum pake lipstik.
Yosh, lansung kesimpulannya:
Harga terjangkau, Rp 30.000,- (sudah termasuk diskon)
Warnanya nude pink cantik, biarpun agak pucat jatuhnya di bibir saya.
Tekstur lipstiknya creamy, finish-nya glossy.
Nyaman diaplikasikan ke bibir (gak seret), tapi lipstik ini warnanya sulit menyatu di bibir (saya), membuat bibir terlihat kurang sehat (kayak bibir kering) tapi gak parah kok.
Wanginya vanila yang nyaman, gak mengganggu.
Kurang menutup kehitaman di pinggir bibir saya.
Lumayan tahan lama (4 jam), tergantung trik saat mengaplikasikannya, dan frekuensi makan-minum kalian.
Menyisakan stain.
Well, sekian dari saya, have a nice days ya beauties, (:
Wassalamu’alaikum wr.wb

1 komentar:

  1. Aslmkm...Aq jg abis beli say so far yg aq rasa spt yg kmu rasa hahahhaaa ceilah tp g nyesel bli krn bisa di mix sm lipstik wardah lain yg lbh deep tone n hasilnya jossss hehehhe

    BalasHapus