Rabu, 21 Mei 2014

Review: Lip Balm Wardah "Orange"

Assalamu’alaikum wr.wb
Apa kabar kalian hari ini? Semoga sehat wal’afiat ya. Di kesempatan kali ini saya mau review lip balm Wardah, yang Orange. Sesuai namanya “Orange”, aroma lip balm wardah ini juga orange, seger banget, saya suka, (:
Lansung penampakannya ya. Ini box dan kemasannya.


Lip balm ini lucu banget, mungil, kayak saya, hohoo, :D


Di belakang boxnya ada ingredients ini produk, no. POM, dan juga tanggal kadaluarsanya.
Pas di apply di bibir gak ada sensasi apa-apa, cuma wangi orange yang seger dan memberikan kesan lembab di bibir. Pas bangun tidur keesokan harinya, bibir terasa sehat, gak kering, (:
Saya pake lipbalm wardah ini sebelum tidur , karena saya pernah baca review di blog kalo lipbalm wardah ini boleh dipake sebelum tidur. Duluu sekali, saya pernah pake lip balm “Lip Ice” di bibir sebelum tidur, selama 3 malam saya rutin mengaplikasikannya di bibir, tapi hari ke-4 –nya bibir saya malah mengelupas, kering, dan terasa kasar. Bingung lah saya jadinya, saya gak pernah bibir sekering ini kecuali kalo lagi sakit dan kurang minum, itupun gak sengelupas gini kulit bibir saya. Jadinya saya mikir, jangan-jangan saya gak cocok pake lipbalm sebelum tidur. Setelah beberapa minggu saya hentikan pemakaian lipbalm sebelum tidur di bibir, bibir saya udah sehat kembali. Dan saya ingin uji coba 1x lagi untuk membuktikan benar gak saya gak cocok pake lipbalm sebelum tidur. Dan lagi-lagi, beberapa hari kemudian bibir saya kembali kering mengelupas. Nahh sejak saat itu saya kapok pake lipbalm di bibir sebelum tidur. Hingga, saya nemu review lipbalm Wardah ini. Saya beli di toko kosmetik, tapi lupa saya harga pastinya, mungkin sekitar 20ribuan ya.
Uji coba dimulai kembali. Saya pake lipbalm wardah ini 10 hari yang lalu kalo gak salah, rutin saya pake, dan alhamdulillah hingga pemakaian hari ini juga bibir saya baik-baik saja, gak pake kering mengelupas, (: Juga gak menambah kehitaman di pinggir bibir saya (hingga pemakaian hari ini). Tapi ada yang kurang, apa? Bentuk kemasannya yang kayak balsem begini bikin produknya gak higienis kalo mesti dicolek-colek pake jari. Jadi usahakan jari tangan kita harus bersih sebelum nyentuh lipbalm model begini.
Saya rasa segini aja deh review lipbalm Wardah ini. Kalian pake lipbalm apa?
Have a nice day beauties, (:

Wassalamu’alaikum wr.wb

Categories:

1 komentar: