Selasa, 20 Mei 2014

Review: Fanbo Fantastic Lipstick 13

Assalamu’alaikum wr.wb

Haloo semua, jumpa lagi dengan saya, (: 
semoga kalian gak bosan baca review amatiran saya ini, hehee.
Di kesempatan ini saya mau review lipstik lagi, yaitu lipstik Fanbo
lengkapnya sih Fanbo Fantastic Lipstick 13.  
Saya baru punya 2 koleksi lipstik Fanbo ini, rencananya pengen beli lagi warna lain. 
Yang 13 itu no-nya, lipstik Fanbo ini gak ada nama shade-nya, nomor aja. 
Sebenarnya udah banyak beauty blogger yang review lipstik Fanbo 13 ini, dan saya beli lipstik ini juga karena “kena racun” para beauty blogger, hehe. 
Di daerah saya, lipstik Fanbo ini sulit nyarinya. 
Tapi pas saya sight-seeing di Dept. Store, saya liat ini lipstik, warna yang tersedia disana juga lumayan ada, dan alhamdulillah nomor 13 ini stoknya ada, (: 
Yay, lansung saya comot satu.

Begini penampakan lipstiknya.


Lipstik Fanbo ini ada segelnya ya, tapi dia gak pake box, lansung begitu aja dengan segelnya. Jadi pastikan sebelum kalian beli ini lipstik, di cek dulu segelnya masih bagus atau gak.
Warna lipstik ini natural, nude pink gitu. Ini swatchnya di tangan dan bibir saya.



Cakep kan warnanya? Cocok untuk pemakaian sehari-hari. Lipstik ini kecium bau kimiawinya, kalo kelamaan nyium bau lipstik ini kayaknya bakal pusing deh, hihi. Tapi pas diapply di bibir gak gitu kecium kok bau kimiawinya, dan bagi saya pribadi gak begitu mengganggu.
Lipstik fanbo ini teksturnya creamy, nyaman diaplikasikan ke bibir, dan warnanya bisa lansung menutup kehitaman di pinggir bibir, kayak bibir saya ini.
Langsung aja kesimpulannya ya:
Harganya murah, pertama saya beli 16ribu rupiah.
Aman, ada no POM, ingredients, dan tanggal kadaluarsa lipstiknya, asli produk lokal.
Tekstur lipstiknya nyaman diaplikasikan ke bibir.
Bisa menutup kehitaman di pinggir bibir saya.
Lumayan awet kalo gak sering makan dan minum.
Gak menggumpal biarpun lebih dari 2x oles (asal gak keseringan ngoles sih)
Bau kimiawi, mungkin sebagian orang gak suka bau lipstik yang begini.

Sekian dari saya review lipstik Fanbo-nya, thanks for reading.

Wassalamu’alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar