Jumat, 18 April 2014

Introduction

Halo semua.
Assalamu'alaikum wr. wb
Apa kabar kalian hari ini?
semoga baik-baik saja ya, :)

Well, ini adalah post pertama saya di blog. Sesuai judul, di postingan pertama ini saya cuma mau memperkenalkan diri. Sebenarnya sudah lama sekali saya ingin membuat blog. menulis di dalamnya, dan berbagi banyak hal kepada kalian, para pembaca, hehe. Hanya, saya terlalu malas untuk memulai. But, mulai hari ini, insyaAllah saya akan menyempatkan diri untuk menulis dan berbagi banyak hal kepada kalian. Kalau tidak salah, dari awal kuliah dulu saya sudah ingin membuat blog, yahh secara gitu sering googling, tapi bawaannya malas melulu. Auww, kapan sih saya yang rajin? :D
Saya menulis post ini tepat hari ini, tanggal 17 April, hari ulang tahun saya yang ke-23. Yahh, saya sudah 23 tahun, pemirsa. Tidak banyak hal yang sudah saya capai hingga hari ini. Saya sudah lulus kuliah tahun 2012 silam, wisuda tahun 2013. Dan, hingga hari ini saya masih nyaman menganggur, :D
"Nyaman Menganggur" ini jangan ditiru ya. Bukannya saya tidak berusaha mencari lowongan kerja dan melamar, namun sampai hari ini belum ada yang nyantol di saya, mungkin memang belum rezeki saya ya. Karena itu, saya rasa tidak ada salahnya mulai mengisi waktu dengan menulis blog, mencari banyak pengalaman dari para sesepuh blogger, hehee..
Mengenai hobi, saya punya beberapa diantaranya download movie dan drama, menyanyi, membaca, dandan, dan ngemil. Ouwwh ngemil termasuk hobi ya bagi saya, hehee..
Untuk dandan sih antusiasnya baru dari tahun kemaren, gara-gara sebelum beli lipstik iseng nyari reviewnya dari google, wuahh banyak sekali para beauty blogger yang gemar membeli dan me-review salah satu item perlenongan itu, :D
Nahh jadi hingga sekarang, masih rutin aja baca-baca review sebelum beli produk kecantikan. Saya mulai memberanikan diri menghias wajah itu sejak kuliah, setelah mengikuti beauty class yang diadakan di kampus.
Tapi yah tetap gak berani yang menor gitu, natural saja.
Hmmm, perkenalan diri yang cukup panjang ya ternyata. Saya rasa cukup sampai sini dulu perkenalannya. Mohon bantuannya ke depan ya para sesepuh blogger, hehe. 
Salam kenal dari saya, panggil saja saya "Fitri", itu nama panggilan saya.

Wassalamu'alaikum wr. wb
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar