Senin, 26 Mei 2014

FOTD: Wisuda

Assalamu’alaikum wr.wb

Kali ini saya mau posting FOTD lagi, lanjut postingan yang kemarin. Hari ini FOTD-nya pas hari H Wisuda.
Malam itu saya kelelahan banget, sulit tidur, baru sekitar pukul 12 malam saya baru bisa terlelap, dan itupun gak nyenyak. Kami mesti bangun pukul 2 pagi. Yup, harus dandan karena lumayan banyak yang bakal di dandanin, jadi mesti antre. Muka saya gak banget, kusut tingkat dewa. Beberapa jerawat mulai muncul, karena saya kelelahan dan tidur gak berkualitas beberapa hari ini. Ditambah saya masih ngantuk banget-nget-nget. Gak ketulungan gak berdaya-nya saya hari itu. Pukul setengah 7 pagi kami berangkat pake bus ke lokasi wisuda, entah balai apa namanya itu, saya udah lupa.
Ini foto kami pas baru nyampe balai.

Ramai banget yang di wisuda hari itu, 7 ratusan lulusan yang di wisuda atau lebih. Saya dan ke-4 teman saya yg berangkat dan daftar wisuda belakangan, juga harus duduk belakangan. Gak masalah bagi saya, mungkin saya bisa tiduran dan gak masalah kalo gak nyimak sesi wisuda-wisudaan hari itu. Tapi jangan banyak berharap kalo saya bisa tiduran, gak bisa banget. Saya gak suka suasana yang berisik, harus ekstra tenang agar bisa tertidur.

Pas duduk di kursi yang udah tersedia sesuai nomor urut, saya lansung minta roti buat sarapan sama teman saya. Sebenarnya saya gak biasa sarapan roti, mesti sarapan nasi. Tapi karena udah keburu banget buat berangkat, saya jadi gak sempet sarapan nasi di hotel. Karena udah biasa sarapan nasi, saya jadi mual karena sarapan roti. Untung aja saya bawa obat, jadi rasa mual teratasi. Tapi gak lama, saya mulai sakit kepala karena kecapekan kurang tidur. Saya jadi uring-uringan. Rasanya udah pengen banget ke hotel, pengen istirahat.
Setelah sekian jam di ruangan, udah selesai sesi foto-foto, mringin toga, saya harus berburu makanan, ya saya lapar banget, hehee. Karena udah mau ke hotel, kami jadi makan terburu-buru, tapi gak masalah buat saya selama saya masih bisa makan nasi, hehee.

Nyampe hotel, cuma buat bersihin make up dan  ganti pakaian, setelahnya kami dibawa ke mall yang baru nyampe sekitar 2 jam kemudian.
sebelum bersihin make-up, kami sempatkan dulu foto-foto dengan wajah yg kucel, berminyak begitu, hihii.

Hari udah pukul 5 sore, mall udah mau tutup, kami baru datang. Menyebalkan? Lumayan. Lagi-lagi harus dikejar-kejar agar bisa belanja. Sebenarnya saya gak masalah gak belanja, tooh saya gak punya banyak uang buat dibuang di perbelanjaan, tapi gak klop aja kan kalo gak bawa 1 tentengan setelah keluar  dari mall? Ya saya beli 1 rok maxi warna pink, udah, selesai, sisanya cuman ngikutin si teman yang pengen belanja oleh-oleh.

Sekian FOTD-nya, thanks udah mampir.
Wassalamu’alaikum wr.wb


Categories:

0 komentar:

Posting Komentar