Selasa, 27 Mei 2014

Review: Lip Color Conditioner "Pink" Pixy

Assalamu’alaikum wr.wb

Hujan-hujanan gini saya mau review salah satu lip balm yang saya punya. Namanya “Lip Color Conditioner” dari brand Pixy, fungsinya sama seperti lip balm, yaitu sebagai pelembab bibir. Sudah dari 9 bulan yang lalu saya pake lip conditioner Pixy ini, tapi belum habis-habis, ya  saya kurang rutin sih make-nya, kalo bibir lagi agak kering aja saya baru make lip balm, atau sebelum pake lipstik.
Begini penampakan box, kemasan, dan penampakan si lip color conditioner Pixy.

Box dan Tabung Kemasan Lip Color Conditioner Pixy
Penampakan Batang Lip Color Conditioner Pink Pixy
Warna tabung luar dan dalamnya udah pudar
Yang saya punya ini warna pink. Oh iya, saya belum bilang kalo lip balm ini berwarna, tapi gak begitu kentara, sheer banget warna pink-nya.
Di belakang box-nya ada klaim seperti ini:
"Pelembab bibir yang merawat sekaligus memberi warna transparan. Di perkaya dengan Lip Conditioning Agent untuk menjaga bibir tetap lembab dan terasa lembut."
Selain itu juga tercantum ingredients dan tanggal expired produknya.

Ini saya oles di tangan dan aplikasi di bibir.
Yang saya lingkari itu swatch lip conditioner Pixy.
swatch lip conditioner di bibir
Warnanya sheer ya, dia mengkilap (bershimmer) kayak lip gloss gitu, tapi gak sebanjir kayak pake lip gloss, ya kayak pake lip balm biasa lah, minyakan gitu.
Teksturnya gak keras dan gak creamy, yang sedang-sedang saja, (:

Kesimpulan:
Harganya terjangkau, saya lupa berapa harga pastinya, sekitar Rp 18.000,- hingga 20ribuan kalo gak salah.
Warnanya sheer, jadi bagi yang baru make up-an, lip color conditioner pink Pixy ini boleh banget dicoba, (:
Untuk daya tahan gak lama, paling 1-2 jam tanpa makan-minum. Kalo dibawa makan-minum, dia ilang glossy-nya tapi masih terasa lembab di bibir dan bikin bibir agak kemerahan (warna alami bibir), jadi mesti sering touch-up.
Warna kemasan lip balm-nya cepat pudar, padahal gak begitu sering saya pake.
Isinya lumayan banyak, kayak lipstik (3,7 g)
Bershimmer (jadi bikin bibir mengkilap kayak pake lip gloss) tapi gak lebay.

Kayaknya segini aja review lip color conditioner dari Pixy ini. Thanks ya udah mampir.
Wassalamu’alaikum wr.wb


Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar