Sabtu, 14 Juni 2014

Review: Pixy Bold To Last Gel Eyeliner

Assalamu’alaikum wr.wb
Haloo semua, apa kabarnya hari ini?
Well, semoga segala urusan berjalan lancar ya, (:
Udah lumayan lama saya gak ngeblog, bukan karena gak ada yang bisa saya posting, bukan. Tapi karena beberapa minggu lalu saya gak di kediaman saya, saya nginap sekitar 3 mingguan di tempat Ibu, melepas rindu lah ya, hihii.
Ok, di kesempatan kali ini saya mau review satu-satunya gel eyeliner yang saya punya, yaitu Pixy Bold to Last Gel Eyeliner. Udah lumayan lama juga saya beli ini eyeliner, cuma jarang banget saya pake, alasannya, karena saya belum begitu “nyandu” make eyeliner, dan juga karena saya belum mahir, dan.... masih banyak alasan lainnya yang membuat gel eyeliner ini jarang saya pake.
Begini penampakan gel eyeliner Pixy ini.
Box-nya warna pink dan kemasannya warna hitam. Isinya lumayan banyak, 2,5 g.
Wadahnya saya gak tahu bentuk apa itu. Tapi wadah gel eyeliner-nya bulat, terus ada kuasnya juga di tutup wadah ini.


Kuasnya gak kepake di saya, karena terlalu sulit saya make-nya.
Penampakan asli kuasnya gak gitu kok, yang sekarang ini udah saya potong, karena saya pikir bakal gampang ngeapply eyeliner-nya, eh ternyata makin sulit pemirsa, :D Eksperimen saya gagal.
Ini swatchnya di tangan saya, warna-nya hitam, sekali oles aja udah mentereng warnanya.
Gel eyeliner Pixy ini mudah banget keringnya, bikin pengaplikasian makin sulit karena mesti buru-buru sebelum eyelinernya kering di garis bulu mata.
Ini penampakan saya pake gel eyeliner Pixy ini.
Kesimpulan:
Harga lumayan terjangkau, 25 ribuan gitu lah, dulu sih.
Kuasnya sulit dipake.
Eyelinernya gampang kering, jadi mesti buru-buru ngeapply di garis bulu mata, agar gak menggumpal.
Hitam pekat, sekali oles warna keluar.
Saya gak pernah pake gel eyeliner Pixy ini di luar rumah, jadi saya gak tahu daya tahannya gimana.

Sekian aja dari saya, selamat berhari Sabtu, beauties.

Wassalamu’alaikum wr.wb
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar