Rabu, 25 Juni 2014

Review: Eyebrow Pencil Fanbo - Black

Assalamu’alaikum wr.wb

Haloo beauties...
Saya mau review salah satu eyebrow pencil yang saya punya.
Kali ini dari brand Fanbo.
Saya baru tahu juga kalo Fanbo ini punya pensil alis, hihii.
Jadi pas saya blog-walking,
saya nemu review salah satu blogger tentang pensil alis Fanbo ini.
Katanya si eyebrow pensil punya Fanbo ini waterproof.
Penasaran donk saya pengen tahu, :D
Jadi pas ada kesempatan buat jalan ngitarin si Dept. Store
yang gak luas-luas amat,
saya lansung nyamperin si counter kosmetik.
Saya liat-liat koleksi make up dari Fanbo,
Dan ya, saya nemu si pensil alis ini.

Saya tanya ke Mbak yang jaga, ini pensil alisnya Fanbo kah?
Harganya berapa? Harganya Rp 17.300,-
Awalnya sih saya belum pengen beli,
karena pensil alis Pixy saya masih ada.
Tapi keinget pensil alis si Ibu saya tinggal dikiiit banget,
jadi ya saya beli aja si Fanbo ini.
Saya gak beliin Ibu saya kok ini pensil alis,
saya beli buat saya sendiri.
Dan si Ibu saya kasih pensil alis lama saya, hihiii.
Kurang ajar banget ya saya ngasih Ibu bekas jajanan saya, :D
Maafkan anakmu ini ya Bu.

Lagipula Ibu saya nih ya kalo udah cinta 
ama suatu produk, beliau gak bakal mau ganti gitu aja.
Beliau ini kan punya si pensil alis dari Pixy tuh,
jadi ya kebetulan saya punya juga, jadi bagus dong ya kalo saya kasih
si Ibu pensil alis Pixy tu, :D (cari alasan).

Ok, sekian pengantarnya.
Sekarang mari kita lihat rupanya si eyebrow pencil Fanbo ini.



Warna yang saya punya ini warna hitam.
Waktu itu di konternya ada yang coklat juga.
Ada tulisan waterproofnya, ingredients, no BPOM, serta tanggal expired ini produk.
Warna badannya coklat keemasan / warna tembaga gitu.
tulisannya warna merah dan hitam.
Tutupnya dari plastik, sama kayak si Pixy.
Jadi hindari jatoh dan keinjak, bakalan remuk si tutupnya ini, :D

Sekarang kita lihat bagaimana swatchnya di tangan dan di alis saya.


Swatch di tangan ini saya gores hingga 3 kali loh,
dan warna hitamnya gak begitu keluar.
Teksturnya agak keras menurut saya,
jadi pas apply di alis mesti di tekan si pensilnya,
biar warnanya tampak / keluar.
Dan lumayan menyakitkan alis saya, lebayy.
Tapi dengan tekstur yang agak keras seperti ini,
kita bisa lebih leluasa ng-apply-nya di alis, karena gak khawatir warna
yang dihasilkan bakal terlalu pekat, sehingga bikin alis kita “horor”.
Nahh pas saya percikkan air, warnanya gak memudar. Tapi lupa saya fotonya, hihii.
Dan pas saya usap pake air warnanya jadi memudar,
dan kalo kenceng-kenceng ngusapnya, warnanya hilang, hihii.
Jadi si pensil alis ini waterproof-kah?
Menurut saya, kalo cuma kena percikan ringan dari air
sih gak bakalan luntur warnanya.
Tapi kalo di usap kenceng-kenceng, warnanya bakal memudar ,
dan bakal hilang, apalagi kalo make-nya natural dan ringan, seperti saya, (:
Diusap ringan pake air juga hilang.
Tapi saya sarankan jangan diusap kenceng-kenceng deh alisnya,
kasian rontok dia, :D
Lebih baik bersihin bekas pensil alisnya dengan lembut
pake minyak (baby oil, olive oil) atau make up remover.

Dan ini dia penampakannya di alis saya.

Foto sebelah kiri itu alis saya sebelum pake pensil alis.
Dan foto sebelah kanannya udah saya pakein si pensil alis Fanbo.
Gak begitu hitam ya warna rambut alisnya, hihii.
Padahal warna rambut saya hitam pekat loh, :D
Kan ada tuh ya, mungkin teman-teman juga,
yang rambut alisnya lebat dan berwarna hitam pekat.
Gak perlu rempong lagi makein si pensil alis,
paling tinggal di sisir aja agar lebih rapi.
Nahh kalo saya, alis saya super lebar, berantakan,
dan gak begitu berwarna, :D
Kalo saya gak pake pensil alis, wajah saya polos banget.
Ehh gak deh, gak polos. Rame, bekas jerawatnya, hahaaa.
Foto sebelah kanan, alis saya yang udah didandanin pake si Fanbo.
Kece, kan? :D

Well, segini aja deh ya review si Eyebrow Pencil Fanbo-nya.
Have a nice days, beauties.
Wassalamu'alaikum wr.wb


Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar