Selasa, 24 Juni 2014

Make Up Wishlist - June

Assalamu'alaikum wr.wb

Di kesempatan kali ini saya lagi-lagi
mau share soal make up, ya, lagi-lagi make up.
Saya masih termasuk newbie sih ya dalam dunia permake-up-an ini.
Jadi ya saya lagi gencar-gencarnya pengen beli,
punya, dan pake items make up yang saya sukai.
Salah satunya lipstik.

Saya gak punya banyak koleksi eyeshadow,
eyeliner, mascara, dan foundation atau BB cream.
Tapi saya punya buanyak banget koleksi lipstik.
Entah kenapa, semenjak saya sering
baca review-review para beauty blogger yang aduhai itu racunnya,
saya mau tak mau jadi ikut teracuni, hahaa.

Sebagian sih alhamdulillah berguna banget buat saya,
lipstiknya terpake, tapi sebagian ya sekedar jadi pajangan.
Tapi gapapa toh, karena biarpun jarang dipake,
saya gak nyesal membeli tu lipstik.
sebagian lipstik yang jarang saya pake,
saya kasih ke adek saya dan Ibu nun jauh,
jadi gak sia-sia saya beli, (:

Ok, selesai intronya.
Sekarang seperti judul postingannya,
saya mau share item make up yang lagi saya pengenin.
Gak yang mahal-mahal kok,
tapi yang saya tahu tu items make up
ada jualannya di daerah saya.
Karena kalo harus pesan memesan make up secara online,
kok rasanya saya kurang greget aja, hihii.
Lansung aja ya.
  1. Eyeshadow Kit Fanbo Pesona Kupu. Yang ini, udah lumayan lama ada di wishlist saya, cuman belum kesampaian. Entah kenapa saya tertarik pas lihat pesona si eyeshadow kit fanbo ini dari review beauty blogger, dan dalam hati diniatkan pengen beli, pengen punya, Ya Allah, aamiiin, (:
  2. Lip palette Wardah Pinky-Peach. saya udah punya 2 palette yang lain, jadi saya pengen beli 1 seri lagi dari lip palette Wardah ini.
  3. Olive Oil Mustika Ratu. Saya udah beberapa kali repurchase olive oil ini, dan sekarang kehabisan. Pas saya lihat di Dept. Store, udah gak ada jualannya lagi. Padahal saya suka banget sama olive oil Mustika Ratu ini.
  4. Pure Olive Oil Wardah. Saya juga pengen nyoba pure olive oil dari Wardah ini. Tapi pas saya tanya di kounternya, gak ada yang pure-nya ini, cuman yang seri buat pijat gitu. tapi saya sangat berharap bakal ada nih pure olive oil jualannya di daerah saya. aamiin.
  5. Blush on Pixy - Passion Rose. Ini juga salah satu wishlist saya bulan ini. Semoga kesampaian deh ya, aamiin.
Kayaknya ini aja dulu my wishlist bulan ini.
Gak banyak kan ya, hihiii.
Semoga ada rezeki lebih jadi saya bisa deh nyampein wishlists-nya, aamiin..

Sekian sharenya beauties.
Wassalamu'alaikum wr.wb
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar