Selasa, 24 Juni 2014

Review: Wardah Long Lasting Lipstik 02 Pink Sorbet

Assalamu’alaikum wr.wb

Haloo, beauties. Selamat malam.
Kali ini saya mau review lipstik lagi.
Hahaa, semoga gak muak ya liat
penampakan bibir saya di malam minggu ini, :D

Lipstik yang mau saya review ini dari Wardah,
seri Long Lasting, shadenya 02 Pink Sorbet.
Beli lipstik ini juga karena keracunan. :D
Sering banget deh ya saya keracunan,
keracunan review para beauty bloggers yang muantap itu loh.

Sebelumnya saya udah pernah review yang no 01 Fabulous Peach.
Saya udah bilang kalo gak begitu demen
sama lipstik matte kayak gini, oh tapi tetap dibeli,
padahal katanya gak demen.
Iya saya tetap beli, karena penasaran sama warnanya.
Kalo saya yang pake, bakalan cantik juga kah saya? :D
Oh ternyata...

Mari kita lihat rupanya si Pink Sorbet ini.



Lansing memanjang, gak kayak saya, hihii.
Sekarang mari lihat swatchnya di tangan & bibir saya.



Warnanya nude pink campur peach.
Jatohnya di bibir saya ya nude pink campur peach, :D
Warnanya nude yang cantik,
tapi di foto kurang nampol aja ya warnanya,
jadi keliatan agak pucat.
Tapi aslinya, saya cukup puas sama warnanya.
Biarpun jatohnya gak truly nude pink di bibir saya,
ada nuansa peachnya dikit.
Oh tapi saya tetap suka kok.

Tekstur lipstik yang ini (punya saya nih ya)
gak creamy dan juga gak keras,
 tapi pas diapply di bibir lumayan seret.
Saya paling gak demen aplikasiin lipstik model begini di bibir,
gak rapi hasilnya.
Atau saya-nya aja ya yang gak bener cara ngaplikasiinnya, hihii.

Daya tahannya ya lumayan lama,
lewat 5 jam diselingi makan minum.
Tapi intensitas warnanya jadi agak berkurang,
karena saya sih hobi banget minum air putih, sama makan juga, :D

Bikin bibir keringkah?
Ahh saya gak suka tampilan bibir saya
pas pake lipstik model begini. Kenapa?
Rupa bibir saya jadi kayak gak sehat,
kelihatan kering banget.
Tapi rasanya gak kering kok,
Cuma tampilannya aja yang kering.
Saya selalu oles lip balm sebelum dan lip gloss sesudah,
dikit kalo pake lipstik ini, jadinya bibir saya tetap (tampak) sehat, (:
Dan lipstik ini gak tersia-siakan, :D

Kalo harganya?
Saya beli sekitar Rp 39.500,-, di Dept. Store tuh harganya segitu,
harga mati, tanpa diskon, hihii.

Repurchase gak?
Kayaknya gak deh,
saya kurang prefer la lipstik tipe matte total kayak gini,
Padahal saya suka warnanya (uhh dasar plin-plan saya).

Well beauties. Sekian aja deh ya reviewnya. Sampai jumpa di post selanjutnya.
Wassalamu’alaikum wr.wb


0 komentar:

Posting Komentar