Jumat, 20 Juni 2014

Review: Exclusive Lipstik Wardah no. 36 Sugary Pink

Assalamu’alaikum wr.wb

Halo beauties, apa kabar hari ini?
Semoga sehat wal’afiat ya, (:
Kali ini saya kembali mau review salah satu
koleksi lipstik yang saya punya,
yaitu Exclusive Lipstik Wardah no. 36 Sugary Pink.
Baru bulan ini si Sugary Pink jadi keluarga baru lenongan saya, :D
Saya beli shade ini karena penasaran aja,
kata beauty blogger, ini shade-nya kudu punya,
warnanya cantik.
Jadilah saya yang lip junkies ini merasa
wuahh gitu pengen segera beli dan pake ini lipstik di bibir saya.

Yoo, kita lansung lihat penampakannya ya.



Sebenarnya sama aja kemasan dan box lipstik exclusive Wardah ini
seperti review sebelumnya ya, jadi saya gak akan ngebahas itu.

Swatchnya di tangan dan di bibir saya.



Iya, pink. Cantik, kah? Cantik kok menurut saya.
Warna ini bikin wajah saya fresh seketika.
Warnanya cerah banget, saya suka.
Ya walaupun jatoh warnanya di bibir saya
mirip-mirip sama lipstik Fanbo no 11 yang udah
saya review sebelumnya. Cuma warnanya kencengan si Fanbo 11 dikiiit.

Tekstur ini lipstik creamy, nyaman diaplikasikan dibibir.
Warnanya lumayan pigmented
dan yang penting gak bikin bibir saya kering.
Harganya udah pasti terjangkau,
sekitar 30 ribuan pas saya beli di konter kosmetik.
Untuk ketahanan di bibir sih gak lama-lama amat ya.
Saya biasa pake lipstiknya Wardah ini di bolt pake tisu 1x aja
udah bisa tahan sampe 3-4 jam.
Tapi kalo lansung tok gitu aja aplikasinya, ya paling 3 jam-an tanpa makan / minum.

Ok beauties, segini aja kali ya review-nya Excusive Lipstik Wardah no. 36 Sugary Pink.
Thanks for reading.

Wassalamu’alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar