Senin, 16 Juni 2014

Review: Fanbo Fantastic Lipstik no 11

Assalamu’alaikum wr.wb

Selamat sore, beauties.
Saya kembali lagi, kali ini saya mau review salah satu koleksi lipstik Fanbo
yang saya punya. Iya, saya baru beli lipstik Fanbo no 11 ini beberapa hari yang lalu, sebagai belanja kosmetik bulanan. Nama ini lipstik yaitu Fanbo Fantastic Lipstik no 11.

Kali ini saya beli lipstik Fanbo warna pink.
Saya lagi pengen koleksi lipstik pink nih, dari nude pink hingga hot pink
 Lip junkies banget ya saya. Buat apa toh punya lipstik buanyak-buanyak,
toh kamu gak pakai tu lipstik tiap hari? Mungkin kalian bakal bertanya seperti itu.
Dan jawaban saya, kagak tahu, saya lagi suka ngoleksi lipstik, itu aja, hihii.
Kebiasaan buruk seperti ini tidak seharusnya ditiru ya, beauties.

Ok, lansung aja ke penampakan si Fanbo Fantastic Lipstik no 11.

No comment ya buat kemasan ini lipstik.


Nahh, warnanya mentereng kan ya di batang lipstiknya?
Sekarang kita lihat swatch di tangan dan di bibir saya.



Warnanya pink agak gelap ya, mirip warnanya sama Fanbo Fantastic yang no 01,
tapi warna lipstik Fanbo 01 setingkat lebih gelap dari yang ini.
Warna aslinya sih mentereng banget di bibir, ini mungkin karena pencahayaan dan kualitas foto yang gak bagus, jadinya keliatan warna ini lipstik agak kalem, tapi aslinya warna Fanbo Fantastic Lipstik no 11 ini udah termasuk bold menurut saya.

Untuk teksturnya, lipstik Fanbo ini creamy, nyaman diaplikasikan ke bibir.
Terus warna yang ini termasuk pigmented, sekali oles aja udah keluar warnanya, gak jauh beda kayak di batang lipstiknya.
Harganya sangat terjangkau, sekitar 20 ribuan saya beli lipstik ini di Dept. Store.
Untuk daya tahannya lumayan lama, sekitar 4-5 jam.
Sama seperti lipstik Fanbo yang sebelumnya pernah saya review, lipstik ini bau kimiawi. Tapi tetap aja gak mengurangi minat saya buat koleksi aneka warna dari lipstik Fanbo ini, (: Selama dia aman, terdaftar di BPOM, gak begitu masalah baunya menurut saya, asal gak terus-terusan nyium bau ini lipstik, hihii..

Ok, segini aja review Fanbo Fantastic Lipstik no 11-nya ya beauties.

Wassalamu’alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar