Selasa, 17 Juni 2014

Must Make Up Items I Use

Assalamu'alaikum wr.wb

Hallo, beauties. Selamat siang.
Saya kembali lagi nih, kali ini saya mau share pekakas make-up apa aja yang wajib saya pake kalo mau traveling.
Ya, saya suka jalan-jalan biarpun jarang, biarpun hanya sebentar, kemana aja, yang penting saya bisa refresh ini pikiran, dan bisa kembali semangat.
Yosh, kita mulai ya.

1.       BB Cream. Seperti yang udah diketahui, BB cream merupakan pengganti beberapa item make up yang harus dimiliki oleh kaum wanita. Di dalam BB cream umumnya udah ada moisturizer-nya, foundie dengan coverage yang ringan hingga medium, + ada kandungan spf-nya, dan lain-lain. Makanya nih, yang gak suka terlalu ribet kayak saya nih, biasanya saya bawa dan pakai BB cream, sehingga menghemat tempat make-up, bener gak? (:
BB cream yang saya punya cuma BB Cream Pond’s.


2.       Loose powder. Ini juga kudu saya bawa. Saya kurang begitu suka finishing glowy di wajah, karena wajah saya yang udah glowy nan oily ini jadi tambah kusam. Jadi untuk antisipasi kekusaman dan banjir minyak di wajah, saya selalu pake loose powder a.k.a bedak tabur. Saya pake bedak taburnya Wardah.
Udah gak begitu tampak lagi label Wardah-nya.Karena saya dapat wadahnya dari teman saya.
terus saya isi ulang deh sama bedak tabur yang baru, hihii.
3.       Pensil alis dan sikat alis. Dulu saya gak tahu apa-apa tentang alis. Saya cuman tahu saya punya alis yang lebar dan warnanya gak ngejreng, tapi belum tahu dengan pentingnya alis bagi keseluruhan tampilan wajah saya. Tapi sekarang, saya udah merasa perlu memperhatikan keindahan alis saya, meskipun alis saya gak indah-indah amat, tapi saya mensyukurinya. Saya punya alis yang lebar, kadang ada susah senengnya. Susah karena kalo ketebalan makein si pensil alis, bikin alis saya kayak alis shinchan. Jadi, saya mesti hati-hati ng-apply pensil alis di alis saya, biar gak kayak shin-chan gitu, :D
Senengnya, ya sekarang lagi ngtrend alis lebar, itu aja. Selanjutnya, alis saya juga gak rapi, jadi saya perlu bantuan si sikat alis untuk nyisir dan ngerapiin alis saya. Terus si alis ini perlu disikat untuk menaturalkan warna setelah dipakein pensil alis. Saya pake pensil alis Pixy dan Fanbo warna hitam. Tapi di foto ini cuman ada yang Fanbo, karena yang Pixy-nya saya kasih Ibu. Untuk sikat alisnya yang biasa aja, saya beli brush yang 1 set ada beberapa brush itu.

4.       Mascara. Karena bulu mata saya yang tipis, gak panjang, dan juga gak lentik, biar mata saya terlihat lebih hidup, mascara selalu jadi andalan saya. Gapapa deh kalo saya gak pake eyeliner, asal pake mascara, saya udah tertolong. Saat ini saya masih pake mascara QL.

5.       Lip balm. Ini juga penting untuk perawatan bibir. Saya selalu pake lipbalm sebelum pake lipstik. Lip balm yang saat ini saya pake dari Pixy.

6.       Lipstik. Ya, lipstik. Saya lip junkies, bangeeeet. Tidak hanya di bibir, saya juga kadang pake lipstik sebagai blush-on di wajah. Lipstik yang biasa saya pake dan bawa dari Wardah dan Fanbo.

Well, beauties, itu aja pekakas make up yang wajib saya pake kalo mau sekedar traveling, yang ringan dan natural saja.
Sekian aja sharenya kali ini beauties. Thanks udah mampir.

Wassalamu’alaikum wr.wb
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar