Rabu, 18 Juni 2014

FOTD: Mango by Wardah

Assalamu’alaikum wr.wb

Hari ini saya mau posting FOTD aja kali ya.
Jangan review make-up mulu, hihii.
Ini foto sih udah 1 bulan yang lalu saya save di laptop,
lagi nunggu waktu yang pas aja buat di posting.
Kisahnya ini saya make-up-an begitu aja,
karena lagi bosen tingkat dewa, dan juga karena udah lama kayaknya
saya gak ber-make-up ria. Jadi ya udah, siang menjelang sore hari itu,
saya mulai merias wajah. Dan......
Tadaaaa... inilah hasilnya.

Jauh dari sempurna ya, (: Iya banget.
Ini gak ada tema apa-apa. Saya cuma pengen tahu gimana penampakan saya
kalo pake eyeliner gel + lipstik nuansa mango dari Wardah.
Dan seperti itulah penampakan saya, hehee. 

Ok, lanjut ke pose selanjutnya.
Saya sebenarnya agak kikuk ini, karena udah lumayan lama saya gak foto selfie begini.
Duluu sekali, waktu saya masih aktif di Facebook, saya ok-ok aja upload foto selfie,
dari yang sok imut, sok dewasa, sok garang, dan lain-lain.
Tapi udah hampir 2 tahun lebih, saya gak lagi buka Facebook.
Jadi jarang banget saya bernarsis ria, selfie sana-sini.
Setelah sekian lama gak berselfie, kadang saya sering kikuk kalo di foto.
Baik itu foto sendiri, ataupun difotoin, saya tetap kikuk.
Tapi kalo udah seringan berfoto-ria, ahh saya udah gak kikuk lagi kok, :D
Oh ya, maaf ini saya gak ada foto sebelum make-up-nya.
Jadi gak bisa lihat perbandingan wajah saya sebelum dan sesudah make up.

I used:
Face:
Wardah Luminous Face Powder- 02 Beige

Eyebrow:
Pixy Eyebrow Pencil- Black
Eyes:

Lip:
Wardah Exclusive Lipstik 26 Mango

Ya, itu aja pekakas make up yang saya pake di foto ini. Saya gak edit apapun di wajah ini.
Jerawat dan noda bekas-nya lumayan tertutup karena saya pake creamy foundie
dari Wardah yang extra cover.
Saya cuman edit dikit pencahayaannya dan dikasih frame.
Selebihnya, begini-lah penampakan saya. Mohon maaf atas segala kekurangannya ya, beauties,
jangan ketakutan loh ya lihat foto saya, :D


Wassalamu’alaikum wr.wb
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar