Senin, 16 Juni 2014

Review: Wardah Wondershine 03 Soft Pink

Assalamu'alaikum wr.wb
Hai beauties.. Di kesempatan kali ini saya mau review Wardah Wondershine 03 Soft Pink. Saya punya dua varian lipstik cair (Wardah Wondershine) ini, yang satunya shade Pale Pink no 04. Tapi saya mau review yang Soft Pink saja ya. Yuk lihat lansung gimana penampakan si Soft Pink ini.


Packagingnya kecil mungil. Saya kira ini lipstik cair gedean dikit dari ini pas baca review beauty blogger lain. Eh pas saya lihat lansung di konter kosmetiknya, kecil sekalee dia pemirsa. Gak nyangka saya, hehee. Wardah Wondershine ini ada plastik segelnya yang memuat informasi berupa ingredents produk. Sedangkan untuk no BPOM, tanggal kadaluarsa, nama shade, ada di badan kemasannya ini. Jadi gak usah khawatir meskipun plastik segelnya dibuang, karena tanggal kadaluarsanya nampol. Bisa dilihat di gambar bawah ini. Tapi sekalipun dia nampol, tulisannya bisa memudar kalo keseringan disentuh atau dipegang. Punya saya ini contohnya, jadi lama-kelamaan tulisannya bisa hilang ya, hihii.


Lanjut kita lihat penampakan aplikator di dalamnya.


Aplikatornya empuk, nyaman, dan punya sisi yang miring, mungkin untuk memudahkan pengaplikasiannya kali ya. Tapi saya sih jarang pake lansung aplikatornya ke biir, saya colek aja di tangan, baru aplikasikan ke bibir pake kuas bibir. Ini swatchnya di tangan dan di bibir saya.



Gimana, cantik kan warnanya? (:
Tekstur Wardah Wondershine ini kental, gak encer banget. Dia sedikit bershimmer, namun saat diaplikasikan ke bibir gak lagi kentara kok shimmernya. Terus saat diaplikasikan ke bibir, terasa lengket, tapi gak mengganggu kok menurut saya. Warnanya lumayan pigmented, sekali oles saja udah cukup. Yah tapi gak bisa menutup sempurna kehitaman di pinggir bibir saya.

Wardah Wondershine ini juga baunya manis (bau kok manis), bau vanila atau milky gitu deh. Jadi pengen dijilat, hehee.

Gimana harganya? Harganya udah pasti gak mahal banget, lumayan terjangkau. Saya beli di konter kosmetik seharga 29 ribu rupiah (udah didiskon).

Untuk daya tahan dibibir sih ya gak lama-lama banget, paling 1 hingga 3 jam, tergantung frekuensi makan dan minum kalian. Pastikan sering retouch aja kalo warnanya udah ketelan, hehee.
Yang pasti Wardah Wondershine ini berasa melembabkan bibir, saya suka sekali, apalagi warnanya yang cantik, menyerupai warna asli bibir, membuat wajah fresh dan gak tampak pucat.
Buat kamu yang gak begitu suka pake lipstik, boleh banget dicoba Wardah Wondershine 03 Soft Pink ini.

Nah gimana beauties? Tertarik punya dan pake? Yuk dibeli.
Sekian reviewnya dari saya, maaf atas kekurangannya ya. Semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar