Minggu, 15 Juni 2014

Review: Crayon Liner Maybelline

Assalamu’alaikum wr.wb

Jumpa saya lagi, (: semoga kalian yang gak sengaja baca postingan saya gak bosan ya, hehee.
Well, kali ini saya mau review eyeliner pensil warna coklat yang saya punya, dari Maybelline. Nama lengkap produknya “Crayon Liner Maybelline”, shade yang saya beli ini warna coklat gelap.
Saya beli eyeliner pensil Maybelline ini gak pake baca review segala dari beauty blogger lain. Saya lansung tok beli gitu aja. Sesudahnya baru saya cari review tentang ini produk, eh ternyata lumayan banyak beauty blogger disana yang review eyeliner pensil ini, (:

Lansung saja penampakan eyelinernya.
Ini masih beserta seal-nya, belum saya copot semua.
Nettonya ya hampir sama la ya dengan eyeliner pensil kebanyakan, 1,1g. Terus di seal-nya ini udah tertera ingredients-nya juga.di batang pensilnya ada tanggal pembuatan ini produk.
Untuk kemasan eyelinernya sih cantik-cantik aja menurut saya, warna hitam dan pink, padu padan warna yang cantik, (:

Ini penampakannya setelah dibuka.

Ini swatch-nya di tangan saya.
Gambar pertama itu sekali oles, warnanya lansung keluar ya.Gambar yang tengahnya saya smudge, dan alhasil warnanya agak pudar tapi tetap mentereng. Dan gambar terakhir, itu sudah saya percikkan air kemudian saya tepuk-tepuk ringan pake handuk.
Warnanya masih ok ya.
Ini saya apply eyelinernya di garis bulu mata atas. Semoga bisa dilihat ya perbedaannya.

Kesimpulan:
Harga terjangkau, sekitar 20 ribuan, untuk pastinya sih saya lupa, hehee.
Teksturnya eyeliner-nya lunak, sehingga memudahkan pengaplikasian di garis bulu mata.
Warnanya natural.
Lumayan pigmented warnanya.
Kalau mau hasilnya bold, tinggal re-apply dan di smudge pake kuas.
Ok, sekian dari saya review Crayon Liner Maybelline ini.
Wassalamu’alaikum wr.wb

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar