Rabu, 25 Juni 2014

Review: Volume Express Hypercurl Waterproof Mascara - Maybelline Newyork

Assalamu’alaikum wr.wb
Halo beauties.
Di postingan kali ini saya mau review
salah satu maskara yang saya punya.
Saya pemilik bulu mata yang tipis,
gak panjang, dan juga gak lentik.
Jadi ya kudu pake maskara dong ya,
biar mata saya terlihat fresh, :D
Maskara yang saya pengen review ini adalah
maskara dari Maybelline Newyork, yang versi biasa saja.
Lengkapnya sih Volume Express Hypercurl Waterproof Mascara.

Pas pengen beli di kounter kosmetik,
dikasih dua tipe mascara Maybelline ini,
yang satunya kalo gak salah kemasannya warna kuning.
Saya sebenarnya pengen beli yang warna kuning,
tapi apa daya, karena uangnya pas-pasan,
ya jadi saya beli yang jenis ini, warna hitam.

Maafkan ya fotonya, gak kentara nih tulisannya.
Maklum lah saya cuma pake kamera hp biasa, hihii.
Si maskara ini ada sealnya seingat saya.
Tabungnya lumayan berisi (gendut) gitu.
Warnanya very black.
Dia memberikan efek lentik dan memberi volume kali ya di bulu mata,
berdasarkan namanya (maaf kalo saya salah)

Gagang kuasnya agak pendek menurut saya,
jadi pas makenya pertama kali, saya agak kesulitan.
Tapi no problem.
Kuas aplikatornya melengkung.
Lumayan nyaman diaplikasikan ke bulu mata.

Sekarang kita lihat nih efeknya gimana di bulu mata
saya yang “biasa-biasa” aja ini.

Kentara kah perbedaannya?
Aslinya lumayan berbeda kok.
Gambar sebelah kiri itu bare eye saya,
sebelahnya yang udah saya pakein maskara.

Memberi efek volume kah di bulu mata saya?
Melentikkan bulu mata saya kah?
Waterproof kah?
Ok, saya jawab (tanya jawab sendirian)

Untuk pertanyaan pertama,
si maskara ini lumayan memberi volume di bulu mata saya.
Bulu mata saya jadi tampak.
Tapi pas baru aplikasi, maskara ini menggumpal.
Jadi mesti hati-hati saat mengaplikasikannya.
Untuk efek lentik, ya lumayan juga,
biarpun gak lentik-lentik amat.
saya gak pake pelentik bulu mata sih sebelumnya,
jadi efek melentikkannya gak begitu woww.
Biarpun namanya “hypercurl”, namun efeknya
di bulu mata saya gak hyper, hehee.

Lanjut ke pertanyaan selanjutnya,
mengenai waterproof gak-nya ini maskara.
Maskara ini waterproof.
Kalo keciprat air, gak luluh lantak kok dia.
Ngehapusnya pake eye remover atau olive oil aja.

Harga si maskara Maybelline ini sekitar 50 ribuan kalo saya gak salah.
Baunya biasa aja menurut saya.
Bau maskara pada umumnya lah, ada bau kimiawi gitu.

Ok, sekian aja reviewnya ya beauties. Selamat malam.

Wassalamu’alaikum wr.wb
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar