Senin, 21 Juli 2014

Review: Eyeliner Pensil Pixy-Black

Assalamu’alaikum wr.wb
Halo beauties. Di kesempatan kali ini saya mau review
Eyeliner pensil dari Pixy, warna hitam.
Udah sejak lama saya pake eyeliner pensil Pixy,
dari zaman kuliah dulu,
Setelah ikutan beauty class yang diadakan di kampus,
saya mulai suka pake eyeliner,
Malah hampir tiap hari ngampus pake eyeliner ini,
hanya saja saya makenya di garis bulu mata bawah.
Dulu, saya belum tahu kalo eyeliner boleh dan
bisa dipake diatas garis bulu mata atas, ;D
Malah boleh banget, dan efeknya yang wuah buat membingkai mata.
Baru dua tahun belakangan saya coba-coba pake eyeliner
di garis bulu mata atas, dan bikin mata saya makin besar, hihii.

Ok, ini penampakan eyeliner pensil Pixy.


Kemasannya warna pink khas Pixy, dengan tulisan warna silver.
Tutupnya plastik mika bening, seperti kebanyakan produk eyeliner
ataupun eyebrow pensil.
Ada sealnya eyeliner pensil Pixy ini.
Di sealnya ini ada tulisan komposisi si produk,
Ada tanggal kadaluarsanya juga.
Nettonya 1,14 g.

Isi pensilnya ya jelas warna hitam, sesuai namanya “black”.


Dan ini swatchnya di tangan saya.


Sekali gores, warnanya lansung keluar, hitam pekat, (: (gambar pertama sebelah kiri).
Tekstur  eyelinernya gak keras dan gak lembek, sedang-sedang saja.
Terus nyaman juga diraut, asal ngerautnya khusus
pake rautan buat eyeliner pensil.
Gambar sebelahnya itu udah saya smudge,
dan eyelinernya masih hitam meskipun gak begitu pekat lagi.
Gak ada tulisan waterproofnya sih setahu saya eyeliner ini,
pas saya basuh pake air (gak dikucek), eyelinernya masih nampol aja.
Tapi akan berbeda jadinya kalo dikucek ya,
eyelinernya bakal smudge banget, bikin mata kamu kayak panda, :D

Gak susah buat ngebersihin eyeliner ini, cukup pake air, di usap pelan sampe bersih.
Saya sih lebih mantep kalo bersihin eyeliner ini pake
baby oil, biar lebih bersih aja.

Oh ya, eyeliner pensil ini smudge di saya setelah beberapa jam pemakaian, 
gak lama jam-nya, 2 jam 3 jam aja udah luluh dia di area mata.
area kelopak mata saya agak berminyak.

Trik: Cara saya pake eyeliner pensil ini agar gak smudge adalah
dengan melapisinya dengan bedak tabur diatas garis eyeliner tersebut

Percaya deh eyeliner-nya bakal awet, meskipun warnanya gak mentereng banget
karena ditimpa bedak diatasnya. 
Oh ya, dikit aja ya makein bedaknya di garis eyeliner tersebut,
pake angle brush lebih nyaman.
Daya tahannya lebih mantap dengan cara diatas,
saya biasa 4 jam-5 jam diluar rumah, berkeringat,
dan eyeliner ini gak smudge, gak bikin mata saya kayak panda.

Ini swatchnya di garis bulu mata atas saya,
semoga perbedaannya keliatan ya, (:


Harga eyeliner pensil Pixy ini sekitar 20 ribuan seingat saya.
Udah rada lupa juga sih saya, hihii. Karena belinya udah berbulan-bulan yang lalu.

Well, beauties. Segini aja review eyeliner pensil Pixy-nya ya.
Maaf atas kekurangannya. (:
Wassalamu’alaikum wr.wb


Categories:

0 komentar:

Posting Komentar