Minggu, 20 Juli 2014

My Beauty Hauls On April-June (Part 2)

Assalamu’alaikum wr.wb

Haii beauties, saya kembali lagi.
Kali ini saya mau lanjutin postingan kemaren,
mengenai my beauty Haul dari  bulan April-Juni.
Lansung aja ya.

Pertama, ada 2 lipstik dari Fanbo Fantastic.

Lipstik Fanbo yang ini no. 11 dan no. 12
yang sudah saya review sebelumnya disini dan disini.
Yang no. 11 warnanya mirip sama lipstik fanbo fantastic no. 01, belum saya review,
Soalnya ntuh lipstik masih di tempat Ibu saya.
Nahh, kalo yang no 12, warnanya fuchsia.
 Warna yang lumayan bold menurut saya,
Jadi saya mesti ngumpulan rasa percaya diri yang tinggi
sebelum pake ntuh lipstik, hihii.

Kedua, Pond’s White Beauty Day Cream, atau krim siang dari Pond’s.

Produk ini juga sudah saya review.
Saya beli krim siang Pond’s ini karena krim malamnya cocok di saya,
tapi ternyata gak, meskipun katanya krim ini ditujukan buat semua jenis kulit
(termasuk kulit berminyak seperti saya).

Ketiga, ada Pixy Radiant Finish.

Saya beli produk ini karena baca review beauty blogger
kalo ini produk bisa sebagai primer atau sebagai dasar riasan sebelum pake foundie.
Nah, saya yang belum pernah punya primer ini,
tentu merasa antusias dong ya pas baca ada produk yang murmer dari brand lokal, Pixy.
Karena kalo buat beli primer dari brand asing, harganya lumayan mahal bok.
Gak mampu saya. Apalagi belum ada kejelasan cocok tidaknya di kulit wajah saya yang ekstrim ini, :D
Sudah saya review produk ini.

Lanjut, yang keempat ada Alas Bedak Tasik Kemuning Mustika Ratu.

Foundie ini juga sudah saya review beberapa hari yang lalu.

Kelima, Wardah Wondershine 04 Pale Pink.

Setelah punya yang no. 03 Soft Pink, saya masih juga pengen nyoba
warna lain dari seri Wardah Wondershine ini.
Karena yang no 02 gak ada, jadilah pilihan saya jatuh pada yang no. 04 Pale Pink.
Produk ini sudah saya review.

Keenam, lipstik exclusive Wardah 36 Sugary Pink.

Yang ini juga sudah saya review. Dan buanyak beauty blogger yang udah review ini lipstik.
Warnanya pink, cuakep, (: mirip-mirip warnanya sama Fanbo Fantastic no 11.

Ke tujuh, lip palette Wardah Chocoaholic.

Setelah punya yang seri Perfect Red, saya pengen lagi beli yang
seri chocoaholic, karena ada seri matte yang nudish peach itu.
Daripada saya beli batangan yang belum tentu bakal rutin saya pake,
mending saya beli dari yang palet, pilihan warnanya buanyak, dan gak rugi, (:
Reviewnya menyusul nanti.

Kedelapan, eyebrow pensil Fanbo.

Pensil alis ini sudah saya review. Warnanya hitam, dan katanya waterproof.

Yah, segini aja haul saya beberapa bulan belakangan ini beauties.
Sudah habis berapa duit kah?? :D
Mesti ngitung-ngitung nih saya.
Ok, sekian postnya kali. Selamat beraktivitas.
Wassalamu’alaikum wr.wb


Categories:

0 komentar:

Posting Komentar