Jumat, 18 Juli 2014

Review: Pixy Radiant Finish Lightening Cream Spotcare Beauty

Assalamu’alaikum wr.wb
Hai beauties, apa kabar hari ini?
Semoga kita semua dalam keadaan yang baik-baik aja ya, (:
Kali ini saya mau review salah satu haul
dari bulan Mei lalu kalo gak salah,
Tapi saya baru bisa review hari ini, hihii.
Produk yang mau saya review ini
yaitu Pixy Radiant Finish Lightening Cream Spotcare Beauty.


Jadi produk ini adalah krim pencerah wajah dari Pixy,
yang merupakan moisturizer buat kulit wajah kita.
Pixy Radiant Finish ini mengandung SPF 15, Botanpi Extra, dan Active Veil Formula.
Yuk kita lihat kemasannya.



Box-nya warna abu-abu dan pink.
Dibagian depan (baik box maupun kemasan krimnya) tertera
tulisan seperti yang sudah saya tuliskan di atas.
Krim ini sudah teruji secara klinis.
Dibagian belakang box dan kemasan, ada uraian mengenai krim ini.

Membuat noda hitam memudar, kulit tampak lebih cerah dan
bedak menyatu dengan baik.
Kandungan bahan alami “Botanpi” dari Jepang,
Natural Whitening Powder, dan SPF 15 yang berfungsi:
Membuat noda hitam dan bekas jerawat memudar
Mencerahkan kulit
Meratakan warna kulit.
Melindungi kulit dari sinar UV
Menjaga kelembaban kulit
Menjaga elastisitas kulit
Active Veil Formula. Dengan fungsi pre-base  make up, membuat kulit wajah tampak lebih cerah, dan sempurna dalam seketika. Bedak lebih menyatu dan tahan lama."

Nahh, itu dia klaimnya mengenai produk ini.
Berdasarkan klaimnya yang mengatakan pre base make up inilah
yang membuat saya tertarik pengen nyoba,
Setelah saya baca review dari beauty blogger.
Secara saya belum punya make up base atau primer buat wajah,
jadi ya buat cuba-cubi, gak ada salahnya saya memutuskan buat beli ini produk,
harganya juga terjangkau dan produk Indonesia, (:



Netto Pixy Radiant Finish ini 20g.
Disisi kiri kanan box, ada uraian cara pakai dan komposisi krim ini.
Selain itu juga ada tanggal kadaluarsa  produknya.
Sekarang kita lihat penampakan lubang tutup produknya.


Tutup kemasannya berwarna silver.
Lubang kemasannya kecil, gak khawatir deh bakal kebanyakan ngeluarin produknya,
asal jangan dipencet pake tenaga dalam, :D
Begini swatch krimnya di tangan saya.


Warna krimnya putih. Baunya wangi tapi gak mengganggu sih menurut saya. 
Teksturnya creamy.
Setelah dibaurkan merata, agak kerasa lengket dan terlihat berminyak.
Tapi setelah beberapa waktu, krim ini meresap, dan gak terasa lengket
lagi baik itu di tangan ataupun di wajah.
Tapi, tapi, di wajah saya, meski sudah dibaurkan merata dan ditunggu beberapa
saat agar krimnya meresap, efek minyaknya tetap ada di wajah, jadi bikin wajah terlihat glowy gitu.
Setelah ditimpa pake bedak tabur, ya, dia gak terlihat glowy lagi.

Saya jarang pake krim ini untuk sehari-hari di rumah,
paling pas saya keluar buat jalan-jalan aja baru pake krim ini.

Gak ada efek menutup noda  di wajah, karena ya memang krim ini bukan foundie ya,
jadi gak ada coveragenya. Saya belum membuktikan efek krim ini buat menyamarkan noda hitam ataupun mencerahkan kulit, karena gak saya pake setiap hari, jadi gak bisa ngasih pendapat, (:
Pernah saya pake sekali krim ini pas ngunjugin teman kerja, dan sepulangnya (3 jam),
wajah saya terasa lengket dan minyakan. Pada dasarnya sih wajah saya sudah berminyak, hihii. Jadi pake krim apapun biasanya memang gampang minyakan, sekalipun finishing-nya pake bedak tabur.
Yang namanya kertas minyak saya selalu sedia, jangan sampe orang shock liat kilang minyak jalan, :D
Oh ya, harganya terjangkau, sekitar 18 ribuan gitu seingat saya.
Repurchase? Kayaknya gak, yang ini aja belum habis, hihii.

Ya beauties, sekian aja reviewnya. Maaf kalo banyak kekurangannya ya.
Have a nice day, (:

Wassalamu’alaikum wr. wb
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar