Rabu, 16 Juli 2014

My Beauty Haul on April-June (Part 1)

Assalamu’alaikum wr.wb

Halo beauties. Di kesempatan kali ini saya mau
post belanjaan khusus kosmetik yang saya beli beberapa bulan ini,
dari April sampai Juni.
Sebagian dari haul ini udah saya review di post-post sebelumnya.
Yuk lansung aja kita lihat apa-apa aja produk kecantikan
yang mengikis isi dompet ini, (:
Saya urut berdasarkan nomor produknya aja ya.


Pertama.
Marck’s Beauty Powder (Rose)


Saya beli powder yang satu ini buat coba-coba aja.
Soalnya bedak tabur Wardah saya udah menipis, buat ganti suasana,
saya beli powder dari Marck’s yang udah tersohor ini, (: Reviewnya menyusul nanti.

Kedua
Lip Balm Wardah “Orange”. Produk yang ini sudah saya review.



Ketiga
Pond’s White Beauty Night


Yang ini juga sudah saya review.
Saya suka sekali pake krim malam Pond’s ini, bikin wajah saya lembut,
dan bau krimnya wangi gitu, jadi bikin nyaman aja.

Keempat
Oxygenated Spray Mustika Ratu


Pas saya lihat produk face spray yang satu ini terpampang di etalase kosmetik,
saya jingkrak-jingkrak kesenengan. Kenapa? Karena saya udah lama pengen
beli produk yang satu ini. Sebelumnya saya ngobrak ngabrik google buat lihat
dan baca review tentang face spray lokal yang bagus, dan akhirnya
saya nemu review face spray Mustika Ratu ini. Review-nya menyusul ya, (:

Kelima
Pixy Volumizing Mascara


Beli mascara Pixy ini juga karena pengen nyoba aja.
Baru saya pake sekali mascara Pixy ini. Reviewnya menyusul nanti juga.

Keenam
Lipstik LT. Pro


Ini lipstik oleh-oleh sih dari kekasih saya, dan sudah saya review sebelumnya.

Ketujuh
Wardah Wondershine 03 Soft Pink


Lipstik cair sejenis lipgloss dari brand Wardah.
I Love This Product, sudah saya review.

Kedelapan
Concealer Ponds


Concealer Ponds ini selain untuk mentupi area wajah yang berjerawat,
juga bisa merawat kult berjerawat tersebut.
Tapi saya jarang banget pake concealer, lebih praktis tok pake
liquid foundie atau bb cream. Concealer ponds ini sudah saya review disini.

Kesembilan
Lip palette Wardah Perfect Red


Ini adalah hadiah ulang tahun dari kekasih saya tercinta, (: thank u sayang..
Saya belum punya lipstik nuansa merah, jadi suatu hari saya minta dikasih kado lip palette wardah ini, yang punya 8 warna pilihan dengan nuansa merah. Nanti saya review ya, (:

Kesepuluh
Blush On Inez ( Burning Sand)


Ini juga produk lokal, awalnya saya nyari blush on lokal dari merk lain.
Tapi pas saya lihat kemasannya, eh isinya dikit banget.
Jadilah saya berpaling nanya-nanya ada gak blush on-nya Inez,
dan ternyata ada. Setelah colek sana-sini, dan shade yang saya
inginkan tidak tersedia, jadilah pilihan saya jatuh sama shade burning sand yang ini. 
Warnanya pale pink. Sudah saya review juga blush on Inez ini.

Nah beauties, segini aja dulu share my beauty hauls, nanti saya sambung lagi di part 2-nya.

Wassalamu’alaikum wr.wb
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar