Minggu, 24 Agustus 2014

Masker Alami untuk Memudarkan/Menghilangkan Bekas Jerawat 2

Assalamu’alaikum wr.wb
Beauties, post kali ini ngelanjutin masker alami untukmemudarkan/menghilangkan bekas jerawat part 1 yang kemaren ya. Sekarang part 2-nya. Yuk lansung aja:

Madu dan kayu manis

google.co.id
Kayu manis dengan kandungan anti mikroba dan madu dengan kandungan anti bakteri akan menjadi kombinasi yang baik untuk menghilangkan bekas jerawat. Campurkan 2 sdm dan 1 sdt bubuk kayu manis, lalu oleskan campuran tersebut ke area bekas jerawatmu, diamkan selama beberapa menit lalu bilas hingga bersih.

Pucuk Stroberi

google.co.id
Potong bagian atas buah stroberi. Gunakan batang hijaunya sebagai pegangan, dan gosokan buahnya ke area bekas jerawat selama 1 menit. Diamkan selama beberapa menit, kemudian bilas.

Tomat

google.co.id
Bahan alami lainnya yang bisa kamu gunakan untuk menurangi bekas jerawat adalah tomat. Gunakan irisan tomat, atau bisa kamu hancurkan/blender tomatnya, lalu usapkan merata ke keseluruh wajah atau hanya pada bagian yang berbekas jerawat. Diamkan selama beberapa menit, jangan lupa bilas hingga bersih ya.

Putih telur

google.co.id
Putih telur juga bahan alami yang ampuh memudarkan hingga menghilangkan bekas jerawat. Pisahkan putih dan kuning telurnya. Kocok putih telur hingga berbusa, lalu aplikasikan pada wajah. Diamkan hingga mengering lalu bilas.

Sekian part 2 masker alami untuk memudarkan/menghilangkan bekas jerawatnya, beauties. Gunakan secara rutin ya untuk hasil yang maksimal. Semoga bermanfaat.

Wassalamu’alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar