Kamis, 14 Agustus 2014

Review: Face Tonic Averrhoa-Viva

Assalamu’alaikum wr.wb
Hai hai beauties, apa kabar hari ini? (: Di postingan kali ini saya mau review face tonic Viva Averrhoa, lanjutan postingan yang kemarin, Milk Cleanser Viva Averrhoa. Saya beli face tonic Viva ini barengan sama milk cleansernya.
Beli yang averrhoa juga, kenapa? Karena katanya suatu produk akan maksimal jika pemakaiannya dibarengi dengan produk lain dari brand yang sama. Apalagi buat pembersih wajah ya. Jadi usahakan, kalo beli milk cleanser A maka tonernya A juga. Tapi kembali lagi ke diri masing-masing, kesukaan aja ya, hehee.

Yuk mulai reviewnya, dimulai dari kemasan.

Untuk kemasannya gak berbeda jauh dari milk cleanser yang sudah saya review. Hanya kali ini isi dalam kemasan (produk tonernya) tampak agak bening ya, gak kental kayak milk cleansernya.
Sama-sama ada plastik segelnya pas baru dibeli. Dibadan kemasannya memuat informasi mengenai ini produk, seperti komposisinya, PT-nya, ada tanggal kadaluarsanya juga dan no BPOM.
Nettonya sama-sama 100 ml, yang kalo dibawa bareng milk cleansernya lumayan memakan tempat. Gak travel friendly.

Ini klaim dari pihak Viva, saya tulis aja ya kalo-kalo gak jelas tulisannya pada gambar diatas.
“lotion penyegar untuk kulit berminyak, mengandung ekstrak averrhoa yang berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa susu pembersih, menyegarkan kulit, meringkas pori-pori, dan membantu mengurangi kelebihan minyak. Pakailah sebelum make up dan menjelang tidur”

Tips: cara menggunakan toner ini, tuangkan secukupnya ke kapas atau tisu, kemudian tepuk-tepuk ringan di wajah, bukan diusap ya.

Saya biasanya cuma pake ini toner, sebelumnya gak pake susu pembersih, hehee. Tapi pastinya saya gak make up-an ya. Kalo make up-an mah pasti mesti pake susu pembersih sebelumnya, bersihkan lagi menggunakan facial foam, lalu ringkas menggunakan toner.
Saat dituangkan di kapas, toner Viva averrhoa ini berwarna bening kehijauan gitu, teksturnya ya cair kayak air, pas dioles di wajah gak bakal hijau-hijau kok wajahmu, hehee. Rasanya seger saat digunakan di wajah, gak bikin efek ketarik atau sejenisnya. Kalo ada sisa make up yang kurang bersih diangkat sama milk cleanser sebelumnya, maka saat digunakan toner ini, sisa make up tersebut terangkat, ada bekasnya di kapas atau di tisu yang kamu gunakan. Pastikan kamu bersih ya membersihkan wajah, agar gak gampang komedoan atau jerawatan.

Segini aja deh ya beauties review face tonic Viva Averrhoa-nya. Maaf atas kekurangannya. Thanks udah baca dan udah mampir di blog saya.

Wassalamu’alaikum wr.wb
Categories: ,

2 komentar:

  1. Hah baru tahu ada varian averrhoa pdhl sy pake viva jg yg green tea ato emolient :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee, iya ada yg averrhoa, ambarnya sih belimbing gitu kali ya.. Makasih ya dah mampir disini, (:

      Hapus