Senin, 04 Agustus 2014

Review: Lipstik Fanbo Fantastic no 01

Assalamu’alaikum wr.wb
Hai beauties, saya kembali lagi.
Kali ini saya mau review lipstik Fanbo no 01
Saya beli ini lipstik sudah beberapa waktu lalu sih,
Sama dengan lipstik Fanbo no 12 yang saya review disini.

Yuk lansung aja ke penampakan lipstiknya.


Masih sama seperti kemasan lipstik Fanbo Fantastic sebelumnya, 
warna merah gelap dan emas.
Lipstik fanbo ini ada sealnya, tapi sudah saya copot semua.
Tapi masih ada saya simpan plastik sealnya ini.
Di plastiknya ini ada tulisan mengenai komposisi (ingredents) dari ini lipstik, 
ada klaimnya juga, serta tanggal kadaluarsa dan no daftra dari BPOM.

Klaim dari pihak Fanbo seperti ini, bahwa lipstik ini sudah mengandung 
moisturizer,  vitamin E, dan UV filternya.
Untuk komposisinya, maaf gak bisa saya tuliskan, karena agak sulit dibaca. 
Plastik sealnya udah gak komplit karena saya sobek pas bukanya, hehee.
Tapi insyaAllah lipstik dari brand lokal yang satu ini aman, (:

Di sisi samping ada keterangan no lipstiknya juga.


Begitupun dengan bagian bawah lipstik, ada nama PT-nya beserta netto lipstik ini, yaitu 4 g.


Sekarang kita lihat bagian dalam kemasan.


Batang lipstiknya berwarna pink-kemerahan ya.
Ini swatch-nya di tangan dan di bibir saya.


Sama seperti batang lipstiknya, pas di swatch di tangan maupun di bibir,
warna lipstik ini pink kemerahan.


Gak hot pink seperti yang saya bayangkan sebelumnya.
Warna aslinya 1 tingkat lebih gelap daripada di gambar.
Warnanya sih menurut saya terkesan tua, jadi rencananya ini lipstik mau saya kasih ke sepupu setelah di review, hehee.

Sama seperti lipstik Fanbo Fantastic lainnya, lipstik yang ini juga bertekstur creamy.
Membuat nyaman diaplikasikan ke bibir.
Juga pigmented, sekali oles warna lipstiknya sudah keluar. 
Sehingga bisa menutup kehitaman di pinggir bibir saya.
Untuk ketahanannya sih lumayan la ya, 3-4 jam tanpa makan minum. 
Kalo dibolt pake tisu dan diaplikasikan 2x, lipstiknya lumayan awet (lebih 4 jam), 
dan tidak menggumpal.
Harganya sudah pasti terjangkau, sekitar 20 ribu rupiah.
Untuk baunya, sama seperti lipstik Fanbo fantastic yang lainnya ya, bau kimiawi.
Repurchase: Mau warna lain, yang no 16.

Segini aja dulu review lipstik Fanbo no 01-nya ya beauties, semoga bermanfaat.

Wassalamu’alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar