Sabtu, 11 Oktober 2014

My Nude Pink Lipstick Collections

Assalamu’alaikum wr.wb



Hai cantik! Saya kembali lagi. Kali ini mau “pamer” lipstik nude pink yang saya punya, dan kesemua lipstiknya ini dari brand lokal. Sebelumnya saya udah pernah posting koleksi lipstik orange ala saya, meskipun gak semua warnanya orange. Kali ini giliran lipstik warna nude pink yang akan saya share, semuanya udah di review kok, seingat saya, hehee. Lansung aja deh ya.

1. Wardah Wondershine 04 Pale Pink


Bisa dibilang sih Wardah Wondershine ini lip gloss gitu, tapi kayaknya saya lebih senang bilang WW ini sebagai lipstik cair. Si pale pink ini warnanya pink pucat, seperti nama shadenya. Sudah saya review produknya disini, silahkan klik saja untuk tahu swatchnya di bibir saya. Di bibir saya sih gak begitu kentara warnanya, nyaris transparan, dan yang tampak cuma glossy, shimmer gitu. Saya gak pernah pakai Wardah Wondershine ini tok begitu saja. Selalu saya pake hanya setelah saya pake lipstik matte untuk memberikan kesan fresh dan bikin bibir gak tampak kering akibat pemakaian si lipstik matte tersebut.

2. Fanbo Fantastic Lipstik no 13


Kalo yang ini sih lipstik yang udah mendunia kali ya, hahaa, berlebihan deh. Maksudnya mendunia di kalangan beauty blogger Indonesia. saya beli lipstik ini juga karena keracunan review para beauty blogger tersebut. Warnanya memang nude pink, namun gak terlihat pucat gitu warnanya. Di saya sih warnanya pink lembut agak keunguan gitu. Kebanyakan lipstik pink yang saya punya jatuhnya memang agak keunguan, kenapa ya? Apa mungkin pengaruh warna asli bibir saya? Entah lah saya gak tahu. Hanya saja, saya merasa cocok pake lipstik warna apa aja, hehee. Untuk review selengkapnya versi saya silahkan klik disini.

3. Fanbo Fantastic Lipstik no 10


Awal saya pake lipstik ini, agak kecewa. Kenapa? Karena warnanya sheer banget dan hanya shimmernya yang nampak. Tapi beberapa hari dalam seminggu belakangan ini, saya mulai rutin make lipstik ini. Ya karena warnanya sheer itu yang malah saya suka, pas sekali untuk daily use. Saya jadi merasa kayak pake lipbalm berwarna, bibir berasa lembab dan gak berlebihan. Silahkan klik disini untuk tahu penampakan lipstiknya di bibir saya.

4. Long Lasting Lipstik Wardah no 02 Pink Sorbet


Ini tipe lipstik matte Wardah yang nude, meskipun namanya pink sorbet, jatuhnya di bibir gak begitu pink, campur-campur lah warnanya, nude-pink-peach gitu. Saya pake lipstik matte ini jarang banget, sesekali pake cuma untuk foto-foto. Saya timpuk lipstiknya dengan Wardah Wondershine Pale Pink di atas. Meskipun warnanya nude, karena ditimpuk lipstik cair tersebut, warnanya jadi berkesan fresh di bibir dan tampilan si bibir gak terlihat kering. Klik disini untuk baca review selengkapnya si Pink Sorbet ini.

5. Exclusive Lipstik Wardah no 49 Chesnut


Si chesnut ini warnanya canti sekali, saya sangat suka warnanya, tapi teksturnya sulit menyatu di bibir, sehingga bikin tampilan bibir terlihat aneh karena menggumpal dan gak nyatu tadi. Tapi kalo yang di palette, teksturnya lumayan rapi dan menyatu di bibir, mungkin karena aplikasinya pake kuas ya. Lipstik ini pernah saya pake di FOTD, dan untuk reviewnya klik disini.

6. Exclusve Lipstik Wardah no 47 Light Rose


Nude pink yang ini juga gak kalah cantik warnanya. Si Light Rose ini teksturnya gak seperti si Chesnut yang sulit menyatu. Adem-adem aja penampakannya di bibir, warna nudenya pas menurut saya, gak bikin tampilan terlihat pucat. Untuk baca review selengkapnya mengenai lipstik ini, silahkan klik disini. Si Light Rose ini lumayan sering saya pake buat jalan-jalan sama si pacar, hehee.

Itu saja lipstik nude pink yang saya punya, beauties. Hmm, ada 6 biji, lumayan ya, hihii. Postingan ini saya anggap sebagai reminder buat diri sendiri agar stop beli lagi lipstik dengan nuansa yang sama. Berarti kalo warna lain masih boleh beli dong ya? Hahaa. Jangan deh ya.
Sekian “pamer” lipstik nude saya, beauties, semoga saya gak khilaf buat beli lipstik nuansa nude pink lagi, aamiinnn...

Wassalamu’alaikum wr.wb

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar