Jumat, 19 September 2014

Hijab Fashion Blogger Indonesia

Assalamu’alaikum cantik. (:

Di postingan kali ini saya mau share, sesuai judul, mengenai hijab fashion blogger Indonesia, khusus Indonesia, yang wajib / kudu kamu kunjungi blognya.  Saya termasuk penyuka fashion, dan lumayan gemar baca-baca info tentang fashion. Tapi bukan penggila fashion yak, yang sedan-sedang saja. Karena saya berhijab, saya kasih rekomendasi blog fashion hijab aja ya. Saya baca rekomendasi hijab blogger ini dulu di vemale.com, tapi kali ini saya mau kasih rekomendasi hijab fashion blogger ala saya, hihii, kali aja bisa membantu kamu mengeksplorasi style hijab dan tentu juga nyari inspirasi gitu.

Yuk ah diintip lansung:

1. Fitri Aulia

Pemilik label “KIVITZ” ini saya letakkan di nomor satu. Karena nama kami sama, hahaa, sama-sama Fitri. Gak ah, bukan itu. Saya nemu blog mbak Fitri Aulia ini pas baca rekomendasi di vemale.com, dan hijab style pesta ala mbak Fitri ini.  Setelah tahu alamat blognya, lansung deh saya ubek-ubek blognya mbak Fitri, :D Maaf loh mbak udah saya ubek-ubek blognya. Hijab style mbak Fitri ini syar’i, mengenakan jilbab  panjang yang selalu menutup dada, juga pake rok lebar. Gak lupa juga kaos kakinya. Saya juga selalu suka padu-padan mbak Fitri ini. Hijab stylenya lebih ke bold sehingga mengesankan karakter yang kuat. Silahkan kunjungi blognya di KIVITZ.

Ini hijab style mbak Fitri yang saya pinjam dari blognya.
2. Ghaida Tsuraya

Mbak Ghaida ini hijab stylenya juga syari, jilbab panjang menutup dada, dan sering pake rok lebar, meski terkadang ada kalanya Mbak Ghaida ini pake celana panjang yang longgar. Saya nemu blognya mbak Ghaida ini ya pas ngubek blognya mbak Fitri. Disitu ada blogrollnya, lansung deh saya klik dan ngubek blognya. Mbak Ghaida ini hijab stylenya lembut dengan warna-warna pastel. Yuk lansung diubek blognya mbak Ghaida disini.

Ini hijab style mbak ghaida yang saya pinjam lansung dari blognya
3. Dian Pelangi

Siapa sih yang gak tahu ikon fashion hijaber Indonesia yang satu ini? yup, dia adalah Dian Pelangi. Saya seumuran sama Dian ini, cuma beda bulan aja, mudaan saya dikit, hihii. Tapi prestasi yang udah dicapai Dian sungguh luar biasa. Yang saya suka dari Dian ini adalah hijab stylenya yang ceria, padu-padan warna yang OK. Saya selalu mengambil inspirasi padu-padan waran hijab dari blognya Dian. Yah meskipun sekarang Dian jarang update blognya.silahkan ubek-ubek blognya Dian Pelangi disini.

Ini hijab style Dian saya ambil dari blognya.
4. Puput Utami

Saya nemu blognya Puput ini dari wolipop.com. Saya ubek-ubek dah blognya Puput, hehee. Yang saya suka dari hijab style Puput ini adalah simple. Dan juga, saya sama-sama “mungil” sama Puput, hahaa. Gak ah, mungilan saya banget Put, :D Silahkan kamu ubek-ubek blognya Puput disini.

Ini hijab style Puput yang saya ambil lansung dari blognya.
5. Indah Nada Puspita

Nemu blognya Nada ini pas saya baca vemale.com. Nada, yang kini tinggal di Jerman ini, hijab stylenya ceria dengan warna-warna pastel yang lembut. Nada juga suka pake turban style buat jilbabnya. Dan termasuk rutin update blognya. Silahkan kunjungi dan ubek-ubek blognya Nada disini.

Ini hijab stylenya Nada
Nah, segitu aja dulu beauties postingan saya kali ini. semoga bermanfaat ya.

Wassalamu’alaikum wr.wb

2 komentar: