Rabu, 17 September 2014

Rekomendasi Film Asia Part 2

Assalamu’alaikum wr.wb

Halo beauties, apa kabar? Di kesempatan kali ini saya mau ngasih rekomendasi film Asia bagian kedua, untuk bagian pertamanya, silahkan baca di post sebelumnya. Saya cukup gemar ngdownload dan nonton film, karena di rumah gak ada TV, hahaa, jadilah saya mesti download kesana-kemari buat mengisi waktu luang.
Lansung aja ya.

1. Campus Confidential (2013)


Ini film Taiwan yang bergenre komedi-romance, dan dibintangi oleh Bo Lin Chen, Ivy Chen, dan masih banyak lagi aktor lainnya. Berkisah tentang seorang gadis populer di kampusnya, dan tentang suatu “legenda” yang tersebar di kampus tersebut. Si gadis ini juga anti suatu golongan tertentu gitu di kampusnya yang disebut geek. Suatu ketika karena legenda tersebut, membuatnya terus bertemu dengan salah seorang geek yang jenius, dan membuatnya jatuh cinta. Agak sulit saya menjabarkannya, dan memang saya gak begitu pandai mendeskripsikan sesuatu, hahaa, pokoknya saya gak kecewa, gak merasa rugi ngdownload dan nonton film satu ini. yuk ah silahkan didownload dan ditonton yak filmnya.

2. Quick (2011)


Kalo yang ini film Korea, tahun 2011 kalo saya gak salah tahun rilisnya. saya lupa genrenya apa, tapi ada kelucuan di film ini. Dibintangi oleh Lee Min Ki & Kang Ye Won. Mengisahkan tentang seorang pengantar pesanan  (yang mulanya ketua geng motor gitu) jago ngebut di jalanan, yang saat mengantar suatu pesanan, di motornya dikenakan bom gitu. Dia ini harus menuruti kemauan si peletak bom tersebut, dan kenapa jadi motornya dia yang dikenakan bom tersebut? Gak Cuma mengantar bom, di helmnya juga dikenakan bom, yang kalo dilepas helmnya, bomnya bakal meledak. Lucu dan sedikit menegangkan. Lumayan lah buat mengisi waktu luang. Silahkan ditonton ya.

3. The Protector 1 & 2



Kalo yang ini film Thailand, film action gitu. Tahu  lah ya kalo actionnya Thailand gimana, seni bela dirinya itu loh. The protector 1 udah lama tahun rilisnya, tahun 2005 atau 2006 kalo saya gak salah. Tapi kalo the protector 2, rilisnya tahun 2013 kemaren.  Mengisahkan tentang seorang anak laki-laki yang jago seni bela diri, juga berhubungan dengan gajah, mafia gitu lah. Yuk silahkan tonton filmnya. Film ini kedua-duanya dibintangi Tony Jaa, yang merupakan action star man-nya Thailand.

4. Raging Phoenix (2009)


Masih dari Thailand, ini adalah film yang membuat saya suka nonton film action thailand yang lainnya. Dibintangi Jeeja Yanin, yang merupakan versi cewek dari si Tony Jaa, saya beneran jatuh cinta sama filmnya.Silahkan baca sendiri sinopsisnya ya di google, juga link downloadnya. Film ini beneran deh bikin kagum martial artsnya.

5. Unbeatable (2013)


Yang satu ini film China. Genrenya action-drama, dan dibintangi oleh Nick Cheung & Eddie Peng. Unbeatable ini mengisahkan tentang  petinju gitu. Silahkan ditonton sendiri ya beauties. Film ini juga yang bikin saya suka download dan nonton film-film China.

6. Silent Code (2012)


Yang ini film Taiwan, film ini bergenre sci-fi, drama, action, animation gitu. Dibintangi oleh Bo Lin Chen & Yi Han Chen.  Mengisahkan tentang seorang wartawan yang dituntut mencari berita yang akan membuat pembaca penasaran, dan akhirnya si wartawan tadi ngdaftar di sebuah situs yang disebut BBS. Disini juga menceritakan tentang seorang hacker jenius, dan seorang gadis yang sakit. Yah, selengkapnya silahkan ditonton sendiri ya.

7. Blind (2011)


Yang ini film Korea, genrenya drama-thriller kalo saya gak salah. Dibintangi oleh Kim Ha Neul & Yoo Seung Ho. Bercerita tentang seorang polwan yang tinggal di panti asuhan, menjemput paksa adiknya, namun di perjalanan pulang mereka mengalami kecelakaan, si adik tewas bersama dengan jatuhnya mobil ke jalanan bawah, dan kakaknya (si polwan) tai mengalami kebutaan. Suatu ketika, dirinya terlibat suatu peristiwa yang membuat nyawanya terancam oleh sang psikopat. Yuk silahkan ditonton, film ini lumayan bikin tegang, hahaa.

8. Tidal Wave (2009)


Masih dari Korea, film ini bergenre disaster-drama gitu lah. Dibintangi oleh Ha Ji Won, Lee Min Ki, dan banyak lagi aktor lainnya. Kalo saya gak salah, lawan main Lee Minki di film ini sama dengan lawan mainnya di film Quick diatas. Tidal Wave (Haeundae) ini berkisah tentang peristiwa tsunami super yang melanda kota  di Korea. Seperti biasa, dramanya berasa, sedihnya berasa, terharu, effectnya juga mantap. Film ini memang agak lawas, tahun 2009 silam rilisnya dan termasuk film terlaris Korea tahun tersebut. silahkan ditonton ya.

Segini aja dulu ya beauties rekomendasi film Asia-nya, selamat menonton dan semoga suka ya.

Wassalamu’alaikum wr.wb
Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar