Sabtu, 06 September 2014

My Beauty Haul's on August

Assalamu’alaikum wr.wb

Hai hai beauties, saatnya posting haul saya bulan lalu, Agustus (gak penting amat yak ,hehee, gak papa deh ya, buat ngbanyakin postblog aja, :D). Gak banyak sih beauty haul yang mengkempang-kempiskan dompet saya bulan lalu, ya karena dompetnya memang udah kempang kempis, hahaa.

Lansung aja deh:
1. Lip Ice


Saya beli lip conditioner ini di konter kosmetik seharga 22 ribu rupiah. Beli ini karena udah lama gak pake lip ice ini. saya udah sering purchase lip conditioner yang satu ini, sejak saya masih kuliah. Tapi udah hampir 1 tahun gak beli lagi karena mau ngabisin lip conditioner Pixy. Reviewnya menyusul segera.

2. Lipstik Exclusive Wardah


Gak bisa gak purchase lipstik halal yang satu ini padahal di rumah udah seabrek koleksi lipstiknya, hahaa. Entah kenapa saya gak tahan lihat warna-warni lipstik seperti yang udah sering saya bilang. Apalagi lipstik seri exclusive Wardah ini, pilihan warnanya yang buanyak, pengen saya beli semuanya. Hahaa. Dan tentu juga karena cocok di bibir saya, gak bikin bibir saya kering, harganya juga terjangkau. Alhamdulilah bibir saya klop sama lipstik halal yang satu ini, (: Bulan lalu saya beli lipstik Wardah yang no 34 Sweet Orchid. Awalnya dari rumah, pengen beli lipstik Wardah juga yang no 40 Diva, atau kalo ga ada si Diva, mau yang Purple Rose, tapi juga gak ada. Gak ada si Purple Rose, maunya yang Golden Coral, tapi juga gak ada. Stoknya udah habis di konter kosmetik, yang terakhir saya tanya si Sweet Orchid ini, dan ternyata ada. Jadilah saya bawa pulang si Sweet Orchid ini, yang ternyata pas dicoba di rumah warnanya keunguan. Yah, saya gak ngswatch dulu sih warnanya di konter, lansung bayar dan bawa pulang aja. Reviewnya menyusul ya.

3. Masker Jerawat Mustika Ratu


Saya udah beberapa kali repurchase masker jerawat ini, mungkin sejak 1 tahun lalu ya, saya rutin make ini masker. Hasilnya jerawat di wajah saya berkurang dan pori-pori lumayan mengecil, meskipun gak bisa menghilangkan bopeng karena jerawat di wajah saya ini, :D Reviewnya juga menyusul ya beauties, (: Harganya juga murah meriah, gak nyampe 10 ribu rupiah. Ugh produk lokal memang mantap, murah meriah dan kualitasnya juga “sip” (di saya sih tapi, hehee, gak tahu kalo dikamu).

4. Peeling


Kalo masker peeling ini baru pertama kali beli, penasaran aja pengen nyoba peeling-peelingan, :D Padahal saat repurchase si masker jerawat diatas, selalu ngeliat masker peeling ini, ntah kenapa baru kebeli bulan lalu, hihii. Harganya juga samaan sama masker jerawat, gak nyampe 10 ribu rupiah. Saya baru nyoba make sekali ini masker peeling, kalo udah sering make baru nanti saya review yak, (:

5. Acne Face Powder Wardah


Hadehh, gak ada niat saya dari rumah buat beli bedak tabur jerawat Wardah ini.  saat beli si lipstik Sweet Orchid diatas, saya liat-liat etalasenya, eh ternyata ada bedak tabur jerawat ini, jadilah saya pengen beli, padahal bedak tabur yang lain di rumah masih super buanyak, hahaa, payah ya saya. Belum saya coba juga bedak tabur ini, nanti baru di review kalo udah nyoba.

Nah sepertinya ini aja beauty haul saya bulan lalu, beauties. Lima biji doang, hehee, tumben saya “hemat” bulan lalu, hahaa. Sekian dari saya, tetap semangat dan cantik selalu beauties!

Wassalamu’alaikum wr.wb
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar