Selasa, 02 Desember 2014

Review: Face Tonic Lemon- Viva

Assalamu’alaikum wr.wb

Kamu rutin pake toner setelah bersihin wajah, cantik? Hmm, saya sih gak rutin, jika hati mau, saya pake toner setelah membersihkan wajah, tapi jika hati tak mau, ya tidak, hehee. Tapi kalo saya make-up-an buat keluar rumah, biasanya saya selalu pake toner setelah membersihkan wajah, ya biar  seger dan makin bersih aja. Kalo untuk di rumah sehari-hari sih gak pake, saya cuma membersihkan wajah pake facial foam.

Di postingan kali ini saya mau review salah satu toner yang saya punya, masih dari Viva (sebelumnya saya udah review toner Viva yang averrhoa), yaitu face tonic lemon. Kenapa saya pilih yang lemon? Karena yang averrhoa gak ada stoknya di dept store pas saya mau beli, jadinya saya ambil dah yang lemon ini. Berharap si lemon cocok di wajah saya. Saya juga punya cleanser milk yang lemon tapi saya tinggal di tempat Ibunda, nanti juga mau saya review.


Tampak depannya sama ya dengan toner Viva yang lain, nettonya 100 ml. Dari luar, tampak isi tonernya yang berwarna kekuningan. Pas beli, toner ini masih di segel. Pastikan segelannya masih klop dan rapi sebelum beli.


Yang ini tampak belakang badan kemasan, yang memuat informasi mengenai tonernya. Toner alias penyegar wajah ini untuk merawat kulit berminyak dan berjerawat. Klop lah dengan kulit wajah saya, hehee. Terus klaimnya juga mengatakan kalo si penyegar ini mengandung ekstrak lemon yang mengurangi minyak berlebih dan membantu melawan bakteri penyebab jerawat. Selain itu juga bisa mengangkat sisa-sisa susu pembersih , menyegarkan wajah, serta mengembalikan keseimbangan Ph kulit.

Cara pakainya: basahi kapas dengan viva face tonic lemon, usapkan merata pada wajah dan leher. Dianjurkan agar kamu menggunakan viva cleanser milk sebelumnya ya, baru disudahi dengan viva toner ini. oh ya, selain menggunakan kapas, kamu juga bisa menuangkan toner pada telapak tangan kemudian dibaurkan dan tepuk-tepuk ringan pada wajah. Dengan cara ini, tonernya akan lebih meresap dan membuat wajah lebih seger.

Untuk komposisinya, silahkan baca pada gambar ya. Toner Viva ini udah terdaftar di BPOM, udah mencantumkan tanggal expired produknya, serta mendapat persetujuan dari MUI, jadi insyaAllah save, :D

Mulut prodokunya gak kebesaran atau kekecilan, pas lah menurut saya. Maaf saya lupa fotoin si mulutnya, hehee.


Dan yang diatas itu warna tonernya saat dituangkan di kapas. Terlihat kekuningan kan? Tapi jangan khawatir, saat diusap di wajah gak akan bikin wajah kamu kekuningan juga kok, hehee.

Teksturnya udah pasti cair, ringan banget. Terus gak berasa perih gitu saat pemakaian. Saya pernah pake toner dari produk lokal lain, pas itu sebelum saya di make-up-in saat resepsi pernikahan sahabat, elahh perih banget nget nget si tonernya, beneran deh. Tapi toner Viva ini sama sekali gak perih, gak bikin kulit wajah berasa ketarik gitu, biasa aja menurut saya. Kalo ada sisa-sisa make up dan susu pembersih yang belum bersih, bisa terangkat dengan baik dengan pemakaian toner ini. saat dan setelah pemakaian produk ini, wajah saya baik-baik aja. Tumben saya cocok dengan produk yang mengandung lemon. Karena selama pengamatan saya, ehh maksudnya pengalaman, saya kurang cocok sama produk kosmetik  dan skincare yang mengandung lemon.

Harganya udah pasti murah meriah. Viva merupakan salah satu produk lokal yang berkualitas baik dengan harga yang amat terjangkau. Setuju cantik?? Hehee. Ngedapatinnya juga gampang, di konter kosmetik, di dept store, di toko klontong juga biasanya ada.

Sekian review face tonic lemon Viva dari saya, semoga bermanfaat ya. Selamat beraktivitas.

Wassalamu’alaikum wr.wb
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar