Minggu, 27 Juli 2014

Inspirasi Make Up Untuk Lebaran 2014

Assalamu’alaikum wr.wb

Hai beauties, lagi sibukkah hari ini? Yah, lebaran sebentar lagi ya, (:
Makanya, di postingan kali ini saya mau share inspirasi make up yang bisa kamu terapkan saat hari raya nanti. Saya rangkum dari wolipop.com, ini dia inspirasi make up nya dari para selebriti hollywood:

1.       Cat eye

Riasan mata cat eye selalu berhasil menarik perhatian. Saya pribadi sih belum pernah nyoba gaya eyeliner yang satu ini, hehee. Permainan eyeliner memang selalu tepat saat dijadikan sebagai riasan formal. Inspirasi make up dari Anna Kendrick diatas bisa menjadikan penampilan beauties lebih memukau dengan sapuan eyeliner ala mata kucing tersebut.

2.       Lipstik orange

Nahh, ini dia, lipstik yang hingga hari ini masih saya cari kesana-kemari. Belum ada yang pas rasanya lipstik nuansa orange ini di bibir dan di hati saya. Kok di hati sih? :D
Saat beauties ingin memakai lipstik nuansa cerah seperti orange ini, baiknya diimbangi dengan riasan mata yang natural, shading yang gak berlebihan. Jangan sampai menor ya. lihat saja make up Jessica Alba yang gak berlebihan, tetap cantik, (:

3.       Soft make up

Bisa dilihat inspirasi make up yang satu ini dari bintang muda Hollywood, Selena Gomez. cantik gak perlu make makeup berlebihan kan? Beauties malah akan lebih cantik alami saat menggunakan riasan yang soft seperti Selena Gomez diatas. Hanya perlu mengaplikasikan eyeshadow warna gold dan garisan eyeliner tipis. Bisa ditambahkan bulu mata palsu jika ingin. Sapukan lipstik nuansa nude glossy saja, selesai. Kamu bisa secantik Selena Gomez, hehee.

4.       Lipstik merah

Kalo lipstik yang satu ini sih udah dari ya kaum wanita mengenalnya. Selalu aja bisa mendongkrak penampilan saat menggunakan red lipstik ini. Tapi, saya pribadi sih belum pernah nyoba make red lipstik buat keluar rumah. Belum percaya diri saya, :D
Tanpa perlu menggunakan eyeshadow, cukup maskara dan lipstik merah di bibir lansung memberikan efek elegan nan glamor.

5.       Soft smokey eyes

Kalo kamu mau menggunakan riasan mata smokey eyes, maka pilihlah warna yang soft, tanpa terkesan seram nan horor, hehee. Bauran eyeshadow gelap di sudut terluar mata dengan eyeshadow gold shimmery di kelopak mata, membuat riasan mata terlihat lembut, namun memperkuat bentuk mata. Sapukan saja lipstik nuansa nude pink dan lipgloss sebagai penyempurna riasan.

6.       Serba pink

Riasan dengan sentuhan warna pink bisa bikin kamu fresh. Lihat saja riasan si cantik Amanda Seyfried di atas. Pulasan lipstik warna pink, blush on dengan warna senada, dan tambahan bulu mata palsu jika mau, maka tampilan kamu bisa fresh seketika. Gak perlu rempong kan, hehee.

Yah, segini aja dulu inspirasi make up lebaran yang bisa saya share. Semoga bermanfaat ya, (:
Selamat beres-beres. Selamat berpuasa.  Kita sambut Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi. 
Siapkan dirimu lahir batin, (:


Wassalamu’alaikum wr.wb
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar