Senin, 28 Juli 2014

Rekomendasi Film-film Korea Terbaru (2012-2014) Part 3

Assalamu’alaikum wr.wb
Halo beauties, postingan kali ini saya mau lanjut ngasih rekomendasi film-film Korea terbaru (2012-2014) Part 3.
Semoga bisa jadi referensi buat kalian yang mau nonton movie Korea.

11.   Miracle In Cell 7 (2013)


Film yang berdurasi 127 menit ini merupakan salah satu film paling laris di Korea (seingat saya, hehee). Film ini genrenya drama-komedi, dibintangi oleh Ryu Seong-ryong, Kal So Won, Park Shin Hye, dan banyak lagi bintang-bintang lainnya. Mengisahkan tentang seorang ayah tunggal yang mengalami kelainan mental dan anak perempuannya yang cerdas. Mereka saling menyayangi satu sama lain. Suatu hari, si ayah ingin membelikan putri semata wayangnya sebuah tas bergambar Sailor Moon, favorit sang anak, tapi akhirnya hal tersebut membawa pada peristiwa yang memisahkan sang ayah dan anaknya ini. Sang ayah yang di penjara karena sesuatu yang tidak dilakukannya, kesulitan ingin bertemu putri tercintanya.
Pokoknya ditonton aja ya ini film, recommended banget. Banyak juga bagian yang lucu di film ini, tentang teman-teman 1 sel ayahnya, yang punya kepribadian berbeda-beda. Film ini juga berhasil membuat saya “nangis” gak karuan.

12.   Secretly Greatly (2013)

Film ini dibintangi oleh aktor tampan Kim Soo Hyun, Park Ki Kwoong, dan Lee Hyun Woo. Berdurasi 123 menit, dengan genrenya action-comedy-drama. Kisahnya mirip-mirip sama film Comitment (2013) di post saya yang sebelumnya. Saya sebenarnya nonton film ini dulu, setelahnya baru nonton Comitment. Film Secretly Greatly ini juga menceritakan tentang mata-mata Korea Utara ke Korea Selatan. Aktor Kim Soo Hyun disini berperan sebagai “orang bodoh”, perintah menyamar dari pimpinannya di Korea Utara. Film ini ada perkelahiannya, ada lucunya, dan tentu saja ada bagian yang bisa bikin mewek. Apalagi endingnya itu. Please deh, ganti aja endingnya, saya kurang sreg endingnya yang mematikan semua pemeran utamanya ini. Yuk, silahkan ditonton ya.

13.   As One (2012)

Film ini dibintangi oleh Ha Ji Won, genrenya sport-drama. Mengisahkan tentang pemain ping-pong dari Korea Selatang yang akhirnya membawa para pemain tersebut harus bersatu dengan Korea Utara, setelah perang dingin antara dua negara tersebut. Banyak keributan, ketidakcocokan antara pemain Korea Selatan dan Korea Utara di film ini, tapi ceritanya udah pasti seru. Film-film yang dibintangi Ha Ji Won biasanya tak mengecewakan. Silahkan ditonton.

14.   The Neighbour (2012)

Film ini bergenre thriller-misteri, berdurasi 110 menit. Dibintangi oleh Kim Yunjin. Mengisahkan tentang kehidupan penghuni sebuah apartemen. Suatu ketika, ada penghuni baru, yang tak lama kemudian terjadi pembunuhan seorang siswi sekolah.  Sang sisiwi tersebut pun kembali ke rumahnya, yang bertetangga dengan sang penghuni baru di apartemen tersebut. Untuk tahu kisah selengkapnya, silahkan ditonton sendiri ya, (:

15.   Werewolf Boy (2012)

Nah kalo film yang satu ini bergenre fantasy-romance. Mungkin sebagian dari kalian udah pada nonton ini film, tapi mungkin aja ada yang belum, jadi saya masukkan di rekomendasi part 3 ini. Sesuai judulnya, film ini bercerita tentang manusia serigala, bertemu dan menjalin hubungan dengan keluarga manusia. Hingga akhirnya, anak perempuan keluarga tersebut jatuh cinta pada sang manusia seriala, yang tampan, hehee. Film ini dibintangi oleh Park Bo Young dan Soong Jongki. Silahkan didownload dan ditonton ya.

Well, segini aja dulu rekomendasi film-film terbaru Korea (2012-2014) part 3, jika ada yang baru, nanti saya tambahkan lagi. Semoga bermanfaat ya,


Wassalamu’alaikum wr.wb
Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar