Rabu, 29 Oktober 2014

Hijab Inspiration: Hijab Style Puput Utami

Assalamu’alaikum wr.wb

Hai cantik! Di postingan kali ini saya mau share hijab style ala salah satu fashion hijab blogger Indonesia, Puput Utami. Udah kenal sama Puput, kan? Hehee. Kalo belum kenal, yuk kenalan sama si manis ini. Loh kok saya yang ngenalin, saya juga gak pernah ketemu lansung sama Puput, tapi saya suka hijab style Puput yang simple tapi terlihat elegan. Ini dia hijab style Puput, yang lansung saya ambil dari blognya, Puput Utami. Semoga bisa menginspirasi kamu ya cantik.

1. Casual Glamourous

source: pupututami.blogspot.com
Di postingan Puput style yang ini dikasih nama Casual Glamorous, ini salah satu OOTD-nya si Puput.
Gimana, cantik kan? Simple sekaligus glamor. Roknya nyaman dipake, berpattern sehingga gak bikin tampilan terlihat monoton. Puput juga melengkapi penampilannya dengan belt berwarna keemasan.

2. Fancy Brunchy Time


Foto yang ini pas Puput lagi di restoran. Cantik ya outfitnya? Hehee.


3. Fresh Booster


Seger yak? Itulah pendapat saya pas lihat OOTD Puput yang ini. warna orange memang memberikan kesan fresh. Saya juga lumayan banyak ngoleksi outfit yang berwarna jeruk ini.

4. Peach Skirt


Yang ini juga simple tapi tetap terlihat manis. Semanis Puput-nya, hehee. Cocok buat jalan-jalan bareng keluarga, atau suami tercinta, atau jalan sama para sahabat.

5. Red Velvet


Yang ini elegan yak? Skirtnya Puput manis sekali, ada aksen pitanya. Outfit yang ini dipake Puput pas mau ke acara kondangan. Style ini juga cocok dipakai ke acara formal lainnya.

Itu aja sedikit hijab style Puput yang simple dan elegan. Kalo mau tahu lebih banyak hijab style-nya Puput, yuk lansung dibongkar blognya di PUPUT UTAMI. Atau kunjungi instagramnya Puput.
Sekian dari saya, semoga bermanfaat ya beauties.

Wassalamu’alaikum wr.wb

2 komentar:

  1. anggun2 ya keliatannya...kayak style nya ghaida tsuraya jg..saya ga bs pake seperti kyk bgini, ribet, sering kejungkir :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupp anggun, bner banget, hihii.. Eh kok kjungkir sih? Klo gak kpanjangan sih insyaAllah gak bkal kjungkir deh Al, pelan aja jalannya, hehee. Klo udah kpanjangan bnget roknya sih ya iya bkal kjungkir, hehee, kdang risih juga makenya buat jlan..

      Hapus