Sabtu, 08 November 2014

Hijab Inspiration: Hijab Style Ghaida Tsuraya

Assalamu’alaikum wr.wb

Selamat siang, cantik! Di postingan kali ini saya  kembali mau share hijab style dari salah satu designer Indonesia yang manis, yaitu mbak Ghaida Tsuraya. Udah pada tahu dong ya sama mbak yang manis nan imut-imut ini?  Mbak Ghaida ini style hijabnya lebih ke warna-warna pastel yang lembut, juga dihiasi dengan motif flowey dan potongan-potongan yang feminin. Tidak hanya terlihat dari style-nya sehari-hari, tapi juga rancangan busananya, yang di dominan sama warna-warna lembut tersebut. Berasa tenang dan nyaman aja saya pas ngeliat Mbak Ghaida ini sama hijab stylenya, hehee. Beliau juga selalu mengenakan jilbab yang menutup dada, pakai kaos kaki untuk menutup aurat area kaki tersebut, juga selalu mengenakan busana yang longgar. Saya  sering ngbongkar blognya Mbak Ghaida karena suka sama style-nya. Ini dia foto-foto hijab style ala Mbak Ghaida yang saya ambil lansung dari blog pribadinya, Ghaida's Gallery

Di foto pertama ini, mbak Ghaida mengenakan warna hijau dan gold. Katanya mbak Ghaida, hijau dan gold ini adalah warna kesukaannya. Warna hijau  memberi kesan fresh, dan gold memberikan kesan elegant. Setuju!


Di foto yang kedua ini, judul postingan Mbak Ghaida adalah “when peach meets blue”. Warnanya fresh banget kan beauties? Saya suka banget lihat mbak Ghaida di style yang ini, kemeja kotak-kotak mini dengan aksen ikat dan rok flare berlipit yang memberikan tekstur pada penampilan. Sukaaaa bangeeettt!!


Selanjutnya, foto yang ini saat Mbak Ghaida di Lombok. Judul postingannya adalah “bright orange”. Masih dengan warna pastelnya, warna jilbab orange disini meskipun bright tetap membuat Mbak Ghaida terlihat manis dan lebih cerah, bener gak? Hehee. Kembali, disini mbak Ghaida mengenakan rok berpotongan lebar yang manis.


Foto yang ini masih di Lombok, Mbak Ghaida mengenakan terusan berwarna kuning pastel. Cantik dan terlihat nyaman, bukan? (:


Foto yang ini judulnya “when grey meets white” di postingannya Mbak Ghaida. Perpaduan warna abu-abu dan putih tetap membuat penampilan terlihat kalem kan, cantik?


Itu dia sebagian foto-foto yang saya ambil dari blognya Mbak Ghaida. Kalo kamu mau tahu lebih banyak hijab style-nya beliau, yuk lansung kunjungi blog pribadinya di Ghaida's Gallery, juga kunjungi akun instagramnya.


Semoga bisa menginspirasi kamu ya, cantik!  Wassalamu’alaikum wr.wb

2 komentar:

  1. saya ska dengan tema ghaida emang...pastel, lucuk feminim hehe...dan berhub sy bertetangga dgnnya haha sy suka ngeliat mereka sekeluarga pake baju barengan alias dg warna ato motif sama jadinya lbh enak dipandang dan kompak gituh :D tapi lumayan mihil harganya nih krn butik kali yah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh snengnya Al tetanggaan sma mbak Ghaida, sya jd mau ketemu si mbak ini, hehee. Iya, memang harganya mihil" klo dr designer gni ya..

      Hapus