Selasa, 26 Agustus 2014

Masker Alami untuk Memudarkan/Menghilangkan Bekas Jerawat 3

Assalamu’alaikum wr.wb

Halo beauties, kali ini saya mau lanjutin post mengenai masker alami untuk memudarkan/menghilangkan bekas jerawat bagian ke 3. Untuk bagian  pertama silahkan klik disini, dan yang kedua disini. Yuk lansung aja ya:

Ketimun

google.co.id
Tidak hanya efektif untuk mengurangi bengkak atau kantung bawah mata, ketimun juga bisa memudarkan bekas jerawat di wajahmu. Bisa gunakan irisan atau diblender ketimunnya, aplikasikan pada wajah, dan diamkan selama beberapa menit, lalu bilas hingga bersih.

Kunyit

google.co.id
Ini dia bumbu dapur yang juga bisa menghilangkan bekas jerawat. Haluskan kunyit, atau kamu bisa gunakan bubuk kunyit, kenakan sedikit air, lalu aplikasikan ke area bekas jerawat. Jangan lupa bilas hingga bersih ya.

Minyak zaitun

google.co.id
Minyak zaitun dikenal sebagai minyak kaya manfaat. Salah satunya ampuh memudarkan bekas jerawat. Totolkan sedikit minyak zaitun pada area bekas jerawat. Kamu bisa gunakan semalaman, jangan lupa, bangun tidur segera bersihkan wajah ya.

Bengkoang

google.co.id
Bengkoang tak hanya bisa mencerahkan kulit, tapi juga memudarkan noda.  Kandungan air pada bengkoang mampu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga bekas jerawat memudar. Blender secukupnya bengkoang, aplikasikan ke area wajah yang berjerawat. Diamkan selama beberapa menit, bilas hingga bersih.

Selamat mencoba ya beauties. Saya juga penegn nyoba nih, hehee. Aplikasikan secara rutin untuk mendapat hasil yang maksimal ya. Karena penggunaan bahan alami memang gak instan efeknya di wajah, jadi mesti digunakan rutin. Sekian dari saya, semoga bermanfaat.


Wassalamu’alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar